BolaKabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Perdana! Putra Sungai Dareh Ade Sudarman Terpilih Jadi Pengurus Asprov PSSI Sumbar

229
×

Perdana! Putra Sungai Dareh Ade Sudarman Terpilih Jadi Pengurus Asprov PSSI Sumbar

Sebarkan artikel ini
Ade Sudarman Terpilih Jadi Pengurus Asprov Pssi Sumbar
Ade Sudarman Terpilih Jadi Pengurus Asprov PSSI Sumbar. (f/eko)
PADANG, Mjnews.id – Putra Sungai Dareh, Kabupaten Dharmasraya terpilih menjadi Pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Barat 2021.
 
Ade Sudarman, S.Pd yang juga baru-baru ini diangkat menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya dalam acara Kongres Biasa Pemilihan Asprov Sumbar di Aula Pertemuan Hotel Pangeran Beach Padang pada Sabtu (27/11/2021).
 
Ini baru yang pertama kalinya seorang generasi muda dan tokoh muda Kabupaten Dharmasraya terpilih sebagai EXCO Asprov (PSSI) Sumatera Barat.
 
Sementara itu, Ade Sudarman yang ditemui awak media mengatakan, dengan terpilihnya kami dalam ke pengurusan  Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Barat 2021 ini, akan membangkitkan olah raga sepak bola di Ranah Minang dan melahirkan pemain atau bibit baru sepak bola yang ada di daerah, untuk menjadikan pemain sepak bola dalam tingkat Propinsi dan tingkat Nasional.
 
Kemudian dalam kepengurusan yang baru ini dengan terpilihnya Ketua Asosiasi Provinsi PSSI (ASPROV) Sumatera Barat 2021 Bapak H. Indra Dt. Rajo Lelo (pimpinan DPRD Sumbar) dan Wakil Ketua Bpk Suhatri Bur (Bupati Padang Pariaman) Terpilih secara Aklamasi.
 
Kemudian dengan dilantik EXCO yang baru terpilih Asosiasi Provinsi PSSI (ASPROV) Sumatera Barat 2021. Diantaranya 1) Ade Sudarman, S.Pd. 2). Arsil Dr. M.Pd, H. kemudian 3). Erasukma Munaf, ST, MM. 4). Erwin Syofian. 5). Marsanova Andesra, SH, MH. Selanjutnya 6.) Oskar kemudian 7). Rudi Hariansyah, S.Si, Apt.
 

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT