banner pemkab muba
BolaJawa Tengah

Pesat Tegalrejo Juara 3 KU 10 di Kompetisi SSB Askab PSSI Kabupaten Magelang

185
×

Pesat Tegalrejo Juara 3 KU 10 di Kompetisi SSB Askab PSSI Kabupaten Magelang

Sebarkan artikel ini
SSB Pesat Tegalrejo Raih Juara 3
Pesat Tegalrejo Juara 3 di Kompetisi SSB Askab PSSI Kabupaten Magelang.

MAGELANG, MJNews.ID – Manjadi juara dalam sebuah pertandingan maupun kompetisi merupakan suatu kebanggaan. Begitu pula dengan harapan dari semua peserta kompetisi SSB tahun 2021 yang diadakan Askab PSSI Kabupaten Magelang.
Sekolah Sepak Bola (SSB) Pesat Tegalrejo ikut dalam Kompetisi SSB yang diadakan oleh Askab PSSI Kabupaten Magelang, pada 17 dan 20 Oktober 2021 di Lapangan Tegalsari Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang. Dalam kegiatan tersebut, SSB Pesat mengirimkan 2 Kelompok Umur (KU), yaitu Kelompok Umur 10 dan Kelompok Umur 11.
SSB Pesat yang bersekretariat di Tegalrejo tersebut berjuang bersama para peserta lainnya untuk maju dalam babak penyisihan dan dilanjut semi final dan final.
Babak penyisihan dilaksanakan pada Minggu 17 Oktober 2021, sedangkan babak semi final dan final dilaksanakan pada Rabu 20 Oktober 2021. 
Kompetisi SSB Askab PSSI tersebut diikuti oleh 10 SSB untuk Kelompok Umur 10 dan 8 SSB untuk Kelompok Umur 11.
SSB yang ikut memeriahkan untuk Kelompok Umur 10 dalam Kompetisi SSB Askab PSSI yaitu SSB Putra Ringin, SSB Putra Mandiri, SSB Bintang Kalinegoro, SSB Pesat, SSB Inti Muda Jaya, SSB Garudatama, SSB Muntilan United, SSB Tunas Mekar, SSB Puma, dan SSB Kharisma. 
Sedangkan untuk Kelompok Umur 11, SSB yang ikut memeriahkan yaitu SSB Putra Mandiri, SSB Pesat, SSB Bintang Kalinegoro, SSB Garudatama, SSB Putra Ringin, SSB Muntilan United, SSB Tunas Mekar dan SSB Puma. Dari kedua Kelompok Umur tersebut masing-masing dikelompokkan menjadi 2 Tim yaitu Tim A dan Tim B.
Dalam kompetisi tersebut, SSB Pesat Tegalrejo berhasil menjadi juara 3 untuk Kelompok Umur 10. Sedangkan Juara 1 dan 2 diraih oleh SSB Muntilan United dan SSB Garudatama. Dan salah satu peserta dari SSB Pesat Tegalrejo berhasil menggondol Piala untuk Kategori Pemain Terbaik.
Menurut Nurhidayah, salah satu pengurus SSB Pesat, keberhasilan memperoleh juara dalam kompetisi tersebut berkat kerjasama yang baik dari semua tim dan dari dukungan para wali dan tentunya juga karena gigihnya sang pelatih dalam setiap pelaksanaan latihan.
(YYK)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600