Ekonomi

Peluang Usaha Ramadhan 2024 dengan Omset Harian Rp500-750 Ribuan, 2 Jam Ludes

193
×

Peluang Usaha Ramadhan 2024 dengan Omset Harian Rp500-750 Ribuan, 2 Jam Ludes

Sebarkan artikel ini
Pangsit Oil Dengan Sambel Chili Oil
Ilustrasi Pangsit Oil dengan sambel chili oil (foto: Youtuber Zayn YR/Canva)

Mjnews.id – Jangan pernah kehabisan ide buat mengusahakan jualan selama Ramadhan 2024, ada rekomendasi bisnis lagi nih buatmu.

Yaitu dengan buat kuliner jenis takjil Pangsit Oil yang sedang viral, tentu peminatnya banyak dong kalau jajanan viral ini?

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pastinya karena penjual Pangsit Oil yang bernama Vera di Bogor, bisa omset Rp500-750 ribuan sehari sesuai publikasi Youtuber Zayn YR.

Ia memposting video berjudul, “Lulus Kuliah Buka Usaha yang Lagi Viral | Baru 2 Jam Habis 100 Porsi Sukses Bikin Bangga Orang Tua.”

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait cerita sukses Vera beserta resep pembuatan Pangsit Oil hingga tips jualannya dalam berbisnis.

Ide Usaha Ramadhan 2024

Dalam ceritanya, Vera menyebut bahwa awalnya ia tidak jualan Pangsit Oil. Tapi Es Kul Kul selama setahun, namun karena cuaca sepertinya omset menurun.

Kemudian, di riset lah ide bisnis yang viral di TikTok dan menemukan cita rasa cocok dengan usaha Pangsit Oil. Bahkan, jualannya sudah 4 bulan berjalan.

Nah, kamu juga bisa nih menjadikan Pangsit Oil sebagai ide takjil Ramadhan 2024. Apalagi bahan dasarnya gampang dan bisa produksi sendiri di rumah, ala homemade.

Isiannya bisa daging saja, bahkan Vera ketika merintis sudah laku 30 porsi. “Kalau sekarang standar 50 porsi dan weekend bisa 100 porsi,” ujarnya lagi.

Bahkan ketika Youtuber Zayn YR mewawancarai Vera di hari itu, Pangsit Oil miliknya sudah ludes dalam 2 jam. “Ada 2 varian harga Rp10.000 dan Rp15.000,” jelasnya.

Baca laman selanjutnya>>

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT