banner pemkab muba
Ekonomi

Penyebab Usaha Tidak Laku di Bulan Ramadhan, Simak Tips Tingkatkan Penjualan!

359
×

Penyebab Usaha Tidak Laku di Bulan Ramadhan, Simak Tips Tingkatkan Penjualan!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Bisnis
Ilustrasi strategi bisnis yang bisa diusahakan untuk meningkatkan penjualan produk (foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Kamu bisa tuh adain promo dan diskon menarik dengan menjual aneka kuliner tadi, hadirkan dalam bentuk jenis paket buka puasa Ramadhan sebagai tips ketiga untuk meraih pelanggan baru.

Terakhir, kamu dapat menambahakn banner atau poster terkait di depan toko jualanmu agar orang lain lebih mudah melihat produkmu. Jangan lupa juga manfaatkan media sosial sebaik mungkin ya!

Misalnya dengan buat konten di TikTok supaya fyp dan menambahkan lokasi, sehingga videomu akan tampil di beranda orang satu lokasi yang memungkinan mereka berkunjung ke lokasi.

Coach Tom menyarankan bahwa kamu harus secara konsisten menjawab kebutuhan pasar, entah saat Ramadhan atau pun setelahnya.

Maka dari itu tadi, penting untuk selalu berinovasi menghadirkan hal baru.

“Penting juga untuk menjaga kualitas seperti rasa dan kebersihan hingga kemasan menarik karena akan membantu Anda untuk mempertahankan pelanggan dan dapatkan klien baru,” katanya lagi.

“Kamu juga perlu buat jalin kerjasama atau collab dengan brand tertentu atau usaha lain serta influencer terkait misalnya agar promosi serta program yang dibuat dapat terekpos dengan baik,” jelasnya.

Itulah informasi terkait penyebab bisnis yang diusahakan tidak laku di bulan Ramadhan beserta tips tingkatkan penjualannya, berdasarkan rangkuman Mj News dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600