Ekonomi

Ini 3 Pinjol Terbaru Tidak Masuk SLIK OJK, Belum Ada DC Lapangan

107
×

Ini 3 Pinjol Terbaru Tidak Masuk SLIK OJK, Belum Ada DC Lapangan

Sebarkan artikel ini
Pinjol Terbaru Tidak Masuk Slik Ojk, Belum Ada Dc Lapangan
Pinjol Terbaru Tidak Masuk SLIK OJK, Belum Ada DC Lapangan. (f/youtube @DesiSutriani)

Mjnews.id – Ternyata ada 3 Pinjol yang belum masuk SLIK OJK, bahkan tidak ada DC lapangannya.

Dalam artikel ini, Mjnews.id membahas tentang tiga pinjaman online (Pinjol) yang saat ini paling banyak digunakan oleh masyarakat dan belum ada debt collector (DC) lapangannya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sekedar informasi, baru-baru ini banyak pinjol ilegal yang sudah ditutup oleh OJK, sebanyak 535 pinjol diblokir dari bulan Februari hingga Maret 2024. Cek listnya di sini.

Kalau ada pinjol dalam list yang sedang kalian gunakan, langsung aja galbay, jangan takut, ini sudah diblokir sama pemerintah, otomatis ketika kalian galbay, kalian akan dilindungi sama pemerintah, tidak akan masuk ke dalam SLIK OJK.

Jika ada teror DC lapangan, abaikan semua ancamannya, uninstal aplikasinya, langsung blokir semua nomor-nomor telepon DC yang masuk ke HP kalian.

Kalian bisa laporkan orangnya langsung kepada polisi setempat, sampaikan saja orang ini masuk ke dalam pinjaman pribadi ilegal yang tidak berizin.

Ada juga grup-grup Facebook yang menawarkan pinjaman juga sudah diblokir sama OJK lho. Googling aja sendiri ya.

Banyak sekali ibu rumah tangga yang terjerat di sana. Jadi cek langsung kalau kalian sudah keluar dari grup itu, berarti kalian aman.

Menurut unggahan akun Youtube @DesiSutriani pada Sabtu 20 April 2024, dengan judul “Yes.. 3 Pinjol Terbaru Aman DC & SLIK OJK || Update Pinjol & Group FB Diblokir OJK”, masih ada tiga pinjol terbaru yang banyak digunakan oleh masyarakat dan belum memiliki DC lapangan. Rata-rata semua pinjamannya hampir disetujui.

Makanya, jika ditolak sana sini, coba masuk ke aplikasi ini dan alhamdulillah cair.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT