banner pemkab muba
EkonomiPadang PanjangPendidikanSumatera Barat

IMM FKIP UM Sumbar Bagikan Sembako untuk Warga Padang Panjang

86
×

IMM FKIP UM Sumbar Bagikan Sembako untuk Warga Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
IMM FKIP UM Sumbar Bagikan Sembako
IMM FKIP UM Sumbar Bagikan Sembako untuk Warga Padang Panjang. (kominfo)

PADANG PANJANG, MJNews.ID – Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) melakukan pembagian sembako gratis kepada warga tidak mampu di Padang Panjang, Rabu 25 Agustus 2021.
“Aksi sosial ini guna membantu kaum dhuafa dan disabilitas dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka di tengah keadaan sulit karena pandemi Covid-19 sekarang ini,” sebut Koordinator Aksi, Winda Angela didampingi Wahyu Pramanda Putra, Kamis 26 Agustus 2021.
Dikatakannya, penerima sembako diseleksi dengan menghubungi volunter peduli disabilitas Padang Panjang guna mendapatkan alamat mereka. Ada sekitar kurang lebih 20 paket sembako yang dibagikan.
“Setiap paket berisikan 2 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng dan 4 bungkus mie instan. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, baik moril maupun materil dalam kegiatan ini,” timpal Wahyu.
Mereka berharap, pembagian sembako ini terus berlanjut dimasa yang akan datang. “Jangan dilihat berapa harga dan besarnya bantuan yang diberikan ini, melainkan inilah bentuk kepedulian mahasiswa FKIP UMSB dan IMM terhadap masyarakat Padang Panjang yang kurang mampu dalam masa pandemi,” tambah Winda.
Warga dan pihak lain mengapresiasi dan menyambut baik aksi sosial ini. Mereka yakin bantuan yang diberikan bermanfaat bagi penerima bantuan.
(arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600