banner pemkab muba
HukumPolri

Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi Sampaikan Permintaan Maaf, Ada Apa?

114
×

Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi Sampaikan Permintaan Maaf, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Ferdy Sambo Dan Putri Chandrawathi
Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi. (f/ist)

Jakarta, Mjnews.id – Tersangka Ferdy Sambo beserta istrinya Putri Chandrawathi akhirnya  menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas skenario yang dibuatnya dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J. 

Hal ini disampaikan kuasa hukum pengacara keluarga Ferdy Sambo Arman Hanis kliennya menyatakan permintaan maaf dan siap bertanggung jawab atas perbuatannya. 

“Permintaan maaf ditujukan juga termasuk kepada para Kuasa Hukum terkait peristiwa Skenario tersebut. Pak Sambo secara tegas juga menyatakan siap mempertanggungjawabkan,” ujar Arman sebagaimana dikutip mjnews.id dari Pmjnews pada Kamis 28 September 2022.

Tak hanya itu Arman Hanis menuturkan selain Ferdy Sambo yakni istrinya juga Putri Chandrawathi telah menyadari atas perbuatannya dan meminta proses hukumya ditegakkan secara adil dan objektif. 

Dalam persidangan di pengadilan nanti tersangka Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi akan menyampaikan peristiwa yang terjadi sebenarnya dan secara terbuka untuk umum. 

“Pak Ferdy Sambo dan Ibu Putri juga menyampaikan ‘Kami menyadari ada kekeliruan yang pernah terjadi, apa yang kami lakukan akan kami akui secara terbuka di persidangan,” kata Arman Hanis. 

Arman mengatakan proses hukum di pengadilan nanti terhadap kliennya tersangka Ferdy Sambo berharap adil dan berimbang berdasarkan bukti. 

“Proses hukum yang adil tersebut tentu hanya dapat dicapai dalam proses persidangan yang berimbang, terbuka, bersandarkan pada bukti-bukti faktual dan objektif,” pungkas Arman Hanis.

(*/eki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600