InfrastrukturPasaman BaratSumatera Barat

Dibangun Tahun Ini, Wabup Pasbar Tinjau Jalan di Bandua Balai dan Tandikek, Kinali

147
×

Dibangun Tahun Ini, Wabup Pasbar Tinjau Jalan di Bandua Balai dan Tandikek, Kinali

Sebarkan artikel ini
Wabup Pasbar Tinjau Jalan Di Nagari Bandua Balai Dan Nagari Tandikek, Kecamatan Kinali
Wabup Pasbar, Risnawanto Tinjau Jalan di Nagari Bandua Balai dan Nagari Tandikek, Kecamatan Kinali. (f/pemkab)

Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto, tinjau jalan yang akan dibangun tahun 2024 di Nagari Bandua Balai dan Nagari Tandikek, Kecamatan Kinali, Jumat (26/01/2024).

Pembangunan jalan memiliki peran penting dalam akses kehidupan masyarakat. Risnawanto mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan tersebut.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sebelum melakukan peninjauan, Risnawanto berkumpul bersama Camat, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat, Bundo Kandung, Pemuda, dan Niniak Mamak di kantor wali nagari setempat. Dalam pertemuan tersebut, ia memberikan pemaparan teknis pembangunan jalan kepada masyarakat.

Risnawanto menyampaikan bahwa, meskipun secara teknis pembangunan menjadi tanggung jawab Dinas PUPR, secara moril, tanggung jawab tersebut bersama-sama dengan masyarakat. Pembangunan jalan ini menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2024 dengan pagu dana yang cukup besar.

Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak untuk memanfaatkan pembangunan ini dengan sebaik mungkin.

Rincian anggaran untuk pembangunan jalan antara lain Simpang Kapunduang-Tanjung Medan, Simpang Kapunduang-Simpang Kuranji, dan Jalan Lapau Tempurung-Sumber Agung.

Risnawanto menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan jalan ini untuk memastikan kelancaran dan keberhasilannya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT