Jawa Barat

Begini Perayaan HUT RI ke-78 di RT 40 Komplek Perumahan Pondok AFI 2 Babelan, Bekasi

218
×

Begini Perayaan HUT RI ke-78 di RT 40 Komplek Perumahan Pondok AFI 2 Babelan, Bekasi

Sebarkan artikel ini
Perayaan Hut Ke-78 Ri Di Rt 40 Komplek Perumahan Pondok Afi 2 Babelan
Perayaan HUT ke-78 RI di RT 40 Komplek Perumahan Pondok AFI 2, Kedungpengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (f/eki baehaki)

Mjnews.id – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bisa dilakukan dengan beragam cara, salah satunya dengan perayaan lomba. Lomba yang diselenggarakan pun bisa beragam, mulai dari makan kerupuk, tiup balon, dan yang lainnya.

Ketua RT 40 Komplek Perumahan Pondok AFI 2, Kedungpengawas, Kecamatan Babelan, Munadi Khoir mengatakan perayaan lomba bukan hanya untuk bersenang-senang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Menurut dia, perayaan lomba di hari kemerdekaan juga bisa menjalin silaturahmi antartetangga, terlebih dengan adanya kesibukan masing-masing dalam rutinitas sehari-hari

Dengan semangat antusiasme yang menggelora, Warga RT 40 RW 11 komplek Perumahan Pondok AFI, Kedungpengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat memeriahkan Perayaan HUT RI ke-78.

Dalam momentum yang penuh semarak ini, berbagai persiapan telah dilakukan untuk merayakan kemerdekaan dengan kebanggaan dan sukacita.

Mari kita jelajahi bersama bagaimana semangat patriotisme dan kebersamaan akan mengisi setiap sudut perayaan yang spektakuler ini.

Perayaan Hut Ke-78 Ri Di Rt 40 Komplek Perumahan Pondok Afi 2 Babelan
Perayaan Hut Ke-78 Ri Di Rt 40 Komplek Perumahan Pondok Afi 2 Babelan. (F/Eki Baehaki)

Selain itu ketua Panitia Wahidin mengatakan, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, warga Komplek Perumahan Perumahan Pondok AFI telah menggelar serangkaian acara yang penuh semangat dan antusiasme.

Para peserta, terutama anak-anak yang bersemangat, ikut serta dalam berbagai lomba yang digelar setiap tahun di komplek ini.

Beragam lomba telah digelar, seperti sepeda hias, lomba pecahin balon, lomba joget balon.

Selain itu, kegiatan seru lainnya termasuk lomba makan kerupuk, lomba ambil koin dari balon Lomba estafet kain sarung dan lomba estafet tepung pakai piring.

(*/eki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT