Jawa Tengah

Kapolsek, Danramil dan Camat Kutoarjo Berbagi Takjil di Perempatan Jalan

350
×

Kapolsek, Danramil dan Camat Kutoarjo Berbagi Takjil di Perempatan Jalan

Sebarkan artikel ini
Kapolsek, Danramil Dan Camat Kutoarjo Berbagi Takjil
Kapolsek, Danramil dan Camat Kutoarjo Berbagi Takjil di Perempatan Jalan lampu merah tepatnya di depan Pos lantas Jln Gajah Mada Kutoarjo, Senin (3/4/2023) sore. (f/ist)

Purworejo, MJNews.id – Ramadan, bulan yang penuh berkah tahun ini dimanfaatkan oleh jajaran Polsek Kutoarjo bersama Koramil 05 Kutoarjo serta Camat Kutoarjo untuk memantapkan sinergitas melalui kegiatan berbagi takjil buka puasa kepada para pengguna jalan.

Kegiatan dilakukan di Perempatan lampu merah tepatnya di depan Pos lantas Jln Gajah Mada Kutoarjo Senin (3/4/2023) sore dan dihadiri oleh Kapolsek Kutoarjo AKP Kuat, Danramil 05 Kutoarjo Kapten CHB Stefanus Sunarno, Camat Kutoarjo Galuh Bekti Pertiwi.S.STP, Komendan Kompi Pelopor C Brimob Kutoarjo AKP Puryanto serta Tokoh Pemuda dan Masyarakat Yanuar (Yayan).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, maka di bulan ini kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan memberikan makanan dan minuman takjil kepada pengendara motor maupun mobil yang melintas,” ucap AKP Kuat, di lokasi pembagian takjil.

Ratusan bungkus takjil berupa makanan dan minuman untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas di Perempatan lampu merah Kutoarjo.

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kebersamaan dan kedekatan Forkompincam dengan masyarakat lebih terjalin.Karena kita adalah pelayan masyarakat,” terang Camat Kutoarjo.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk membangun rasa keamanan kepada pengguna jalan raya , dan kepada para pengguna jalan agar mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan,” tambah AKP Kuat.

Aktivitas pembangian takjil kepada pengguna jalan itupun, mengundang perhatian dan simpatik dari masyarakat bahkan banyak yang membantu membagikan makanan takjil ke pengguna jalan.

“Saya kira lagi ada razia, nggak taunya malah dapat rejeki takjil untuk berbuka puasa dari Polisi. tentu ini adalah kegiatan yang positif dari Polri dan TNI dan kami sebagai masyarakat sangat senang dengan kegiatan ini,” ungkap salah seorang pengguna jalan.

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT