Jawa Tengah

Naik Angkot, Sulistiyo Widodo Bagikan Ratusan Bingkisan Sembako di Tiga Wilayah Kecamatan Sempor

182
×

Naik Angkot, Sulistiyo Widodo Bagikan Ratusan Bingkisan Sembako di Tiga Wilayah Kecamatan Sempor

Sebarkan artikel ini
Sulistiyo Widodo Bagikan Ratusan Bingkisan Sembako
Sulistiyo Widodo Bagikan Ratusan Bingkisan Sembako di Kecamatan Sempor, Kebumen, Jawa Tengah. (f/dana sukarno)

MJNews.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, menjadikan Sulistiyo Widodo menyambangi masyarakat tiga wilayah di Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Dengan menaiki angkot, Kamis (13/04/2023), Sulistiyo Widodo pertama kali menyambangi masyarakat yang ada di Desa Sidoharum khususnya di Dukuh Lengkong untuk menyerahkan puluhan paket sembako kepada masyarakat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sulistiyo Widodo Saat penyerahan puluhan paket sembako di Dukuh Lengkong diterima langsung oleh ketua RT setempat.

Sulistiyo Widodo kepada awak media menyampaikan kegiatan bagi-bagi sembako seperti ini sudah menjadi rutinitas dirinya bersama keluarga besarnya.

Sulistiyo Widodo yang akrab disapa Sulis menambahkan, jika kegiatan sembako seperti ini tidak ada kaitannya dengan politik karena kegiatan yang dirinya beserta keluarga besarnya itu rutin dilakukan di saat menjelang hari raya Idul Fitri.

“Semoga dengan adanya paket sembako yang dirinya dan keluarga besarnya berikan kepada masyarakat ini nantinya dapat meringankan beban masyarakat yang ada di Dukuh Lengkong, Desa Sidoharum, Kecamatan Sempor,” terangnya.

Setelah menyambangi masyarakat di Dukuh Lengkong, Sulistiyo Widodo langsung menyambangi masyarakat di Desa Jatinegara tepatnya di RT 02 RW 01 untuk menyerahkan puluhan paket sembako.

Di hadapan masyarakat RT 02 RW 01 Desa Jatinegara, Sulistiyo Widodo juga menyampaikan hal yang sama.

“Semoga bantuan yang saya dan keluarga besar saya ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Desa Jatinegara khususnya masyarakat RT 02 RW 01,” pungkasnya.

Sulistiyo Widodo setelah menyambangi masyarakat Dukuh Lengkong dan masyarakat Desa Jatinegara langsung melanjutkan menyambangi anggota kesenian kuda lumping Wahyu Kangen Budoyo di Dukuh Krumput dan Dukuh Romakamal, Desa Tunjungseto, Kecamatan Sempor.

Saat disinggung awak media terkait dirinya dalam menyalurkan sembako di tiga wilayah kecamatan Sempor dengan menggunakan angkutan umum, Sulis menyampaikan ingin berbagi rezeki kepada sopir angkot.

(Dana)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT