Jawa Tengah

Sulistiyo Widodo Kembali Bagikan Paket Sembako, Kali Ini untuk Masyarakat Desa Selokerto

212
×

Sulistiyo Widodo Kembali Bagikan Paket Sembako, Kali Ini untuk Masyarakat Desa Selokerto

Sebarkan artikel ini
Sulistiyo Widodo Bagikan Paket Sembako Di Desa Selokerto
Sulistiyo Widodo Bagikan Paket Sembako di Desa Selokerto, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. (f/dana sukarno)

MJNews.id – Mendekatnya hari raya Idul Fitri 1444 H menjadikan Sulistiyo Widodo beserta keluarga besarnya menjalankan tradisi membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti halnya pada Jumat (14/04/2023) hari ini, Sulistiyo Widodo menyambangi masyarakat yang ada di Desa Selokerto, Kecamatan Sempor, khususnya yang ada di wilayah RT 06 RW 02.

Puluhan paket sembako tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat Desa Selokerto khususnya yang ada di wilayah RT 06 RW 02.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sulistiyo Widodo di hadapan masyarakat menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako ini sudah menjadi tradisi keluarga besarnya untuk berbagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan sama sekali tidak ada kaitan nya dengan politik.

Sulistiyo Widodo yang akrab disapa Sulis juga menambahkan jika kegiatan membagi-bagikan sembako ini sudah dilakukan dirinya dan keluarga besarnya jauh-jauh hari.

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako dari keluarga besar saya ini nantinya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Desa Selokerto Kecamatan Sempor khususnya yang ada di wilayah RT 06 RW 02,” uscapnya

“Saya mewakili keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin kepada masyarakat yang ada di Desa Selokerto Kecamatan Sempor khususnya yang ada di RT 06 RW 02,” ucap Sulis.

(Dana)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT