Jawa TimurParlemenPendidikan

LaNyalla Ajak Semua Pihak Bangun Konsensus Kebangsaan Kembali ke Pancasila

321
×

LaNyalla Ajak Semua Pihak Bangun Konsensus Kebangsaan Kembali ke Pancasila

Sebarkan artikel ini
Lanyalla-Beri-Kuliah-Umum-Di-Ppns
LaNyalla saat memberikan Kuliah Umum Wawasan Kebangsaan di Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS), Jumat (23/12/2022). (f/dpd)

Mereka mulai masuk ke politik dan memaksa kekuasaan berpihak kepada mereka melalui puluhan undang-undang dan peraturan yang berpihak kepada kepentingan mereka.

“Untuk itulah, mari kita hentikan kerusakan yang terjadi. Hentikan ketidakadilan yang melampaui batas. Karena ketidakadilan yang melampaui batas itu telah nyata-nyata membuat jutaan rakyat, sebagai pemilik sah kedaulatan negara ini menjadi sengsara,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Hadir pada kesempatan itu Direktur Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, Ir Eko Julianto, M.Sc, FRINA, Wakil Direktur I Dr Anis Mustaghfirin, ST., MT, Wakil Direktur II Mardi Santoso, ST., M.Eng.Sc, Wakil Direktur III Ir Arie Indartono, M.MT dan ratusan mahasiswa Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD RI hadir didampingi Ketua KONI Jawa Timur M Nabil. Sementara dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya dihadiri Direktur Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, Ir Eko Julianto, M.Sc, FRINA, Wakil Direktur I Dr Anis Mustaghfirin, ST., MT, Wakil Direktur II Mardi Santoso, ST., M.Eng.Sc, Wakil Direktur III Ir Arie Indartono, M.MT dan ratusan mahasiswa Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

(dpd/eds)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT