Jawa Timur

Karang Taruna Kabupaten Lamongan Gelar Rapat Kerja

207
×

Karang Taruna Kabupaten Lamongan Gelar Rapat Kerja

Sebarkan artikel ini
Karang Taruna Lamongan Lakukan Raker
Karang Taruna Lamongan Lakukan Raker. (f/ist)

Mjnews.id – Sejumlah pengurus Karang Taruna Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, menggelar rapat kerja di aula lantai tiga Bank Daerah Lamongan, Minggu (30/7/2023). Secara rinci rapat tersebut mengusung visi misi “Sinergi dalam Kerja Hebat, dan mewujudkan Karang Taruna Bermartabat”.

Ketua Karang Taruna Kabupaten, Lamongan Achmad Ilham Zubairi memaparkan raker dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan sinergi antar pengurus juga untuk menjawab berbagai tantangan bagi organisasi yang baru dilantik ini.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Banyak program yang inofativ dan kreatif dari pengurus yang terbagi dalam 12 bidang. Melalui raker ini kami akan canangkan berbagai program dan kegiatan,” ujar Ilham.

Tak hanya membahas program internal pengurus Kaltar Kabupaten Lamongan juga akan terjun ke bawah guna mengukuhkan pengurus karang taruna dari tingkat Kecamatan hingga Desa.

“Berbagai program seperti membuat database pengurus karang taruna hingga tingkat kebawah, sinergi dan kolaborasi pentahelix, desa sadar wisata, pemberdayaan perempuan dan anak, akan segera kami kerjakan secepatnya. Bahkan semua bidang memiliki target hingga perencanaan yang matang,” imbuh Ilham.

Usai menggelar raker, pengurus Kartar akan segera menjalankan berbagai program guna mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

“Kita harus terus bergerak dalam ruang positif ini, semua yang kita upayakan adalah wujud keseriusan kita bersama-sama. Ayo segera kita turba merajut kesatuan karang taruna dengan langkah administrasi yang baik,” pungkasnya.

(rel)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT