ADVERTISEMENT
Kemendagri

Suti Mulyati Dilantik sebagai Ketua TP PKK Provinsi Riau

69
×

Suti Mulyati Dilantik sebagai Ketua TP PKK Provinsi Riau

Sebarkan artikel ini
Suti Mulyati Dilantik Sebagai Ketua Tp Pkk Provinsi Riau
Suti Mulyati Dilantik sebagai Ketua TP PKK Provinsi Riau. (f/puspen kemendagri)

Mjnews.id – Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tri Tito Karnavian melantik Suti Mulyati sebagai Ketua TP PKK Provinsi Riau, di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Senin (15/1/2024).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketum TP PKK Nomor 024/KEP/PKK.PST/XI/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua TP PKK Provinsi Riau.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Tri Tito Karnavian menyatakan keyakinannya bahwa Suti Mulyati merupakan sosok yang berpengalaman dalam organisasi PKK, dengan latar belakang sebagai Ketua Bidang dalam kepengurusan TP PKK Provinsi Riau sebelumnya.

Baca Juga  Wamendagri Kunjungan Kerja ke 4 DOB Papua bersama Komisi II DPR

Tri Tito Karnavian meyakini bahwa Suti Mulyati dapat memberikan kontribusi positif dan menjadi pemimpin yang baik dalam kepengurusan TP PKK Provinsi Riau.

Tri Tito Karnavian juga berharap agar Gubernur Riau, selaku Ketua Pembina TP PKK Provinsi Riau, memberikan dukungan maksimal kepada pengurus TP PKK. PKK diharapkan dapat menjadi mitra pemerintah yang mendukung berbagai program, seperti penanganan stunting dan pengendalian inflasi di daerah.

Baca Juga  Ditjen Dukcapil Dorong Pelayanan di 15 Kabupaten 3T

Pelantikan ini dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian dan Gubernur Riau Edy Natar Nasution, serta jajaran pengurus TP PKK Pusat dan Provinsi Riau. Tri Tito Karnavian juga berharap agar TP PKK Provinsi Riau dapat mempersiapkan berbagai kegiatan besar pada tahun 2024, seperti Hari Kesatuan Gerak PKK, dengan baik.

Kami Hadir di Google News