ADVERTISEMENT
KesehatanKota SawahluntoSumatera Barat

TPK IASMA I Lanbau Gelar Operasi Bibir Sumbing di Sawahlunto

116
×

TPK IASMA I Lanbau Gelar Operasi Bibir Sumbing di Sawahlunto

Sebarkan artikel ini
Tpk Iasma I Lanbau Gelar Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Di Sawahlunto
TPK IASMA I Lanbau Gelar Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing di Kota Sawahlunto. (f/ist)

Mjnews.id – Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, membuka kegiatan operasi bibir sumbing oleh Tim Peduli Kemanusiaan (TPK) IASMA I Lanbau di Kota Sawahlunto pada Sabtu, 13 Januari 2024, di Aula RSUD Kota Sawahlunto.

Gubernur menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang digagas oleh Alumni SMA 1 Landbau tersebut.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Mahyeldi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sawahlunto atas fasilitasi, dukungan, dan sarana yang diberikan untuk terselenggaranya kegiatan ini.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Tim Peduli Kemanusiaan IASMA I Lambau, menyatakan bahwa kegiatan kemanusiaan ini selalu bermanfaat dalam membantu masyarakat.

Baca Juga  Launching MTQ VI Korpri Tingkat Nasional, Sumbar Siap Terima Kafilah

Penjabat Walikota Sawahlunto, Zefnihan, juga mendukung kegiatan bhakti sosial ini. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini sudah lama digagas dan pemerintah setempat akan mendukung secara teknis dan non-teknis agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan ini, juga dilakukan operasi bibir sumbing yang diprakarsai oleh IASMA I Bukit Tinggi. Zefnihan menyatakan bahwa ada 3 orang dari Sawahlunto yang terjaring dalam operasi bibir sumbing, dan ia berharap kerjasama dengan Tim Peduli Kemanusiaan IASMA dapat terus berlanjut untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Baca Juga  Bupati Solok bersama Anggota DPR Tinjau Peningkatan Jalan Kapujan-Rimbo Data

Ketua Pelaksana Tim Peduli Kemanusiaan IASMA I Bukit Tinggi, Yasma, menyampaikan bahwa ada 18 pasien yang terjaring dalam Operasi Bibir Sumbing ke-3 ini. Pasien berasal dari 18 Kabupaten/Kota di Sumatra Barat, termasuk Sawahlunto.

Yasma mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Kami Hadir di Google News