ADVERTISEMENT
OlahragaSolok SelatanSumatera Barat

Adventure Offroad Sukses, Bupati Solsel: Tahun Depan Hadiahnya Mobil!

161
×

Adventure Offroad Sukses, Bupati Solsel: Tahun Depan Hadiahnya Mobil!

Sebarkan artikel ini
Penutupan Adventure Offroad Ini Di Rth Solok Selatan
Penutupan Adventure Offroad ini di RTH Solok Selatan, Padang Aro, Sabtu (13/01/2024) petang. (f/pemkab)

Mjnews.id – Adventure Offroad Chapter I Solok Selatan sukses digelar sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Solok Selatan. Even ini menawarkan medan jalur ekstrem dan non-ekstrem yang menantang bagi para offroader.

Para peserta offroad menghadapi medan yang cukup sulit, termasuk jalur ekstrem yang melibatkan lumpur dan becek. Beberapa mobil offroad bahkan memerlukan bantuan untuk ditarik dari medan sulit. Bupati Solok Selatan, H Khairunas, bersama putra dan cucunya, Zigo Rolanda dan Ozil, turut serta dalam aksi offroad ini.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Lomba grass track di check poin Golden Arm yang dilaksanakan oleh Polres Solok Selatan juga menjadi daya tarik dengan atraksi yang ditampilkan oleh para peserta. Bupati Khairunas mengumumkan bahwa pada tahun depan akan disediakan hadiah mobil untuk meningkatkan daya tarik even ini.

Baca Juga  Ratusan Offroader Akan Jajal Medan Solok Selatan Besok

Pada penutupan Adventure Offroad ini di RTH Solok Selatan, Padang Aro, Sabtu (13/01/2024) petang, Khairunas menyampaikan rencana untuk menjadikan kegiatan ini sebagai kalender tahunan pemerintah kabupaten. Ia juga menegaskan bahwa medan pada Adventure Offroad Chapter II akan lebih menantang.

Baca Juga  Tim Bola Voli Putra Nagari Ujung Gading Juarai Bupati Pasbar Cup

Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti S.A.B, menyatakan kesiapannya untuk terus mendukung kegiatan offroad di masa mendatang. Ia berharap bahwa even ini dapat memberikan kesan positif bagi para tamu yang berkunjung ke Solok Selatan.

Kami Hadir di Google News