banner pemkab muba
Jawa TengahKriminalitas

Pemandu Karaoke dan Puluhan Botol Miras Diamankan Polres Demak

102
×

Pemandu Karaoke dan Puluhan Botol Miras Diamankan Polres Demak

Sebarkan artikel ini
Pemandu Karaoke Dan Puluhan Botol Miras Diamankan Polres Demak
Pemandu Karaoke dan Puluhan Botol Miras Diamankan Polres Demak. (f/humas)

Demak, MJNews.id – Jajaran Polres Demak kembali menggelar razia tempat hiburan malam dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan.
Sejumlah tempat karaoke sepanjang jalan Lingkar Demak dirazia tim gabungan Polres Demak dan berhasil diamankan 10 wanita pemandu lagu, 12 pengunjung karaoke serta 9 botol minuman keras berbagai merk.
Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono menyampaikan, kegiatan razia tempat hiburan dilakukan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di bulan suci Ramadhan.
“Sebelumnya sudah ada peringatan agar tempat hiburan malam tidak beroperasi saat Ramadhan.Tapi ternyata masih ada tempat karaoke yang masih buka dan menyediakan wanita pemandu karaoke serta minuman keras,” kata Kapolres AKBP Budi Adhy Buono di Mapolres Demak, Kamis 7 April 2022 pagi.
Saat razia yang berlangsung di tempat karaoke, petugas menggelar tes urine serta memberikan layanan vaksinasi dosis pertama, kedua maupun booster terhadap pemandu karaoke dan pengunjung.
Terhadap 10 wanita pemandu karaoke dan 12 pengunjung selanjutnya dibawa ke Kantor Mapolres Demak untuk di data dan dimintai keterangan.
“Kami ingin di bulan suci Ramadhan ini, umat muslim di Kota Wali dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan Kami akan terus melakukan razia di tempat-tempat karaoke lainnya yang nekat beroperasi,” tegas Kapolres
Selain mengamankan sejumlah pemandu lagu dan pengunjung, tim gabungan juga menyita minuman keras, microphone, sound system dan perangkat komputer yang ada di tempat hiburan tersebut.
“Sementara itu dari tes urine yang dilakukan tidak ditemukan penyalahgunaan narkoba,” terangnya.
Polisi akan terus menggencarkan razia penyakit masyarakat di berbagai lokasi di Kabupaten Demak.
“Polres akan bersinergi dengan TNI,dan Satpol PP, serta seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan Demak yang tertib dan damai,” tandasnya.
(Fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600