LampungPesisir Barat

150 UMKM Ikuti Pekan Festival UMKM Pesisir Barat 2023

168
×

150 UMKM Ikuti Pekan Festival UMKM Pesisir Barat 2023

Sebarkan artikel ini
Pekan Festival Umkm Pesisir Barat 2023
Pekan Festival UMKM Pesisir Barat 2023.

Krui, Mjnews.id – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DISKOPUKMDAG) Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung menggelar Pekan Festival UMKM dengan tema “UMKM Krui Bangkit Bersama” di Krui, Sabtu (11/3/2023).

Kegiatan diikuti lebih dari 150 UMKM ini merupakan upaya Pemerintah Daerah untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat khususnya bagi para pelaku (UMKM) pasca terpuruk negara dilanda wabah pandemi Covid-19.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Dengan diadakannya fasilitasi kegiatan promosi melalui “Pekan Fest” diharapkan semua pihak dapat mendukung para pelaku UMKM Bumi Para Saibatin dan Ulama dengan cara membeli dan mempromosikan produk para pelaku UMKM ke sanak saudara yang lain,” kata Ketua Perwosi Hj. Septi Istiqlal.

“Pekan Fest tidak hanya dimaknai sebagai ajang promosi semata, akan tetapi juga menjadi sarana koreksi bagi para pelaku usaha untuk senantiasa meningkatkan kualitas produknya,” kata Hj. Septi yang juga pembina UMKM setempat.

Sementara Bupati H. Agus Istiqlal melalui Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Jon Edwar mengatakan, atas terselenggaranya festival diharapkan dapat memberikan efek positif kepada para pelaku UMKM Di Kabupaten Pesisir Barat.

“Kami sangat mendukung kegiatan Pekan Fest dan siap untuk melaksanakan kegiatan yang serupa di Kecamatan lain sesuai dengan saran dari Pembina UMKM Kabupaten Pesisir Barat,” singkatnya.

Turut memeriahkan Ketua DPRD. Agus Cik, Ketua Cabang Bhayangkari, Azalea Ze Shelvi Alsyahenra, Staf Ahli Bupati.Drs Imam Habibudin, para Kepal OPD, Camat, para Peserta dan masyarakat.

(Azr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT