banner pemkab muba
LampungWay Kanan

PWI Way Kanan bersama PT Buay Tumi Lampung Gelar Baksos Bagi-bagi Sembako

120
×

PWI Way Kanan bersama PT Buay Tumi Lampung Gelar Baksos Bagi-bagi Sembako

Sebarkan artikel ini
Pwi Way Kanan Bersama Pt Buay Tumi Lampung Gelar Baksos Bagi-Bagi Sembako
PWI Way Kanan bersama PT Buay Tumi Lampung Gelar Baksos Bagi-bagi Sembako. (f/ist)

Mjnews.id – Dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan bekerjasama dengan PT. Buay Tumi Lampung menggelar baksos yang berlangsung di gedung sekretariat PWI setempat, Senin (17/14/2023). 

Kegiatan baksos tersebut dihadiri Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, Dandim 0427/WK, Kapolres, Kajari dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Way Kanan, Novita Sari menyampaikan, kegiatan baksos ini merupakan kerjasama antara pihaknya dan PT. Buay Tumi Lampung sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Novita menjelaskan, bahwa paket sembako yang akan dibagikan berjumlah 500 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk yaitu di Kelurahan Blambangan Umpu, Kampung Karang Umpu, Gunung Sangkaran dan kampung Bumi Ratu. 

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain mambantu pemerintah untuk menekan inflasi di Kabupaten Way Kanan, juga untuk mengurangi beban masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Novita berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ungkap Novita.

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PWI dan PT. Buay Tumi Lampung. Kegiatan baksos bantuan sembako ini merupakan sinergi Pewarta sebagai salah satu pilar demokrasi untuk mewujudkan prekonomian warga yang kuat di tengah guncangan dan ketidakpastian ekonomi saat ini.

Lebih lanjut ucap Sekretaris PWI M. Saleh, bagi penerima bingkisan baksos bisa bermanfaat. “Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat,” tutupnya.

(*/anton)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600