LampungWay Kanan

Salurkan 500 Paket Sembako, PWI Way Kanan: Semoga Bermanfaat!

189
×

Salurkan 500 Paket Sembako, PWI Way Kanan: Semoga Bermanfaat!

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Pwi Kabupaten Way Kanan, M Saleh
Sekretaris PWI Kabupaten Way Kanan, M Saleh. (f/ist)

Mjnews.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan bersama PT Buay Tumi Lampung salurkan 500 paket sembako kepada masyarakat sekitar di gedung Sekretariat PWI Way Kanan, Senin (17/4/2023). 

Acara penyaluran paket sembako ini dihadiri Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, perwakilan Polres Way Kanan, para Kepala Dinas, yang sempat hadir, Camat Blambangan Umpu dan Camat  Umpu Semenguk. Pj Kepala kampung Karang Umpu, ketua Karang Taruna serta masyarakat penerima bantuan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, PWI Way kanan bersinergi dengan PT Buay Tumi Lampung, gelar kegiatan baksos menyalurkan 500 paket sembako kepada Masyarakat sekitar yang layak menerimanya. 

Kegiatan penyaluran sembako tersebut terbagi di dua kecamatan, Kecamatan Blambangan Umpu dan Kecamatan Umpu Semenguk, diantaranya Kelurahan Blambangan Umpu, Kampung Karang Umpu, Kampung Gunung Sangkaran, Kampung Bumi Ratu, 200 paket sembako dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Blambangan Umpu dan 300 paket sembako disalurkan pada masyarakat di tiga kampung. 

Usai acara pembagian sembako, Sekretaris PWI Kabupaten Way Kanan, M Saleh menyampaikan kepada awak media, bantuan ini berkat kerja sama PWI Kabupaten Way Kanan dengan pelaku usaha yang bergerak di bidang perbatuan. 

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, M. Saleh juga meminta masyarakat tidak melihat nilai barangnya karena sembako yang dibagikan merupakan niat tulus dari pengurus PWI Kabupaten Way Kanan bersama pelaku usaha.

“Jangan dianggap kami berbagi karena ada niat lain. Kalau masyarakat di pemilu nanti mencari partai PWI, memang tidak ada karena PWI itu Persatuan Wartawan Indonesia,” kata dia.

Dia berharap, bantuan sembako yang dibagikan bermanfaat.

Sementara pemilik usaha (PT Buay Tumi Lampung.) Firdaus M mengapresiasi beberapa aksi sosial yang dilakukan PWI Kabupaten Way Kanan, untuk masyarakat setempat.

“Saya apresiasi rekan-rekan PWI Way Kanan yang tidak hanya menjalankan profesinya sebagai wartawan namun juga aktif dalam berbagai aksi sosial untuk masyarakat Way Kanan ini,” kata dia.

Sementara Ketua PWI Novita Sari berharap, ke depan kerja sama lainnya dalam aksi sosial untuk masyarakat bisa kembali dijalin antara PWI Kabupaten Way Kanan dengan PT. Buay Tumi Lampung.

(*/anton)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT