banner pemkab muba
LampungWay Kanan

Pengurus DPC GRANAT Way Kanan Adakan Buka Puasa Bersama sekaligus Pemberian Tali Asih

155
×

Pengurus DPC GRANAT Way Kanan Adakan Buka Puasa Bersama sekaligus Pemberian Tali Asih

Sebarkan artikel ini
Pengurus Dpc Granat Way Kanan Adakan Buka Puasa Bersama Sekaligus Pemberian Tali Asih
Pengurus DPC GRANAT Way Kanan Adakan Buka Puasa Bersama sekaligus Pemberian Tali Asih. (f/ist)

Mjnews.id – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkotika (DPC GRANAT)Kabupaten Way Kanan berbuka puasa bersama di Warung Makan UAS, Selasa (18/04/2023).

Acara buka bersama dipimpin oleh Sekretaris DPC GRANAT Way Kanan, Yoni Aliestiadi diikuti pula oleh Dewan Pimpinan Cabang Khussu Institut Al Maarif Way Kanan dan STIT Al Hikmah Bumi Baru.

Selain buka bersama, juga dilakukan pembagian sembako dan pemberian tali kasih kepada 20 orang yang merupakan keluarga kurang manpu, kerabat dan jompo.

Sekretaris DPC GRANAT Way Kanan dalam sambutannya mewakili Ketua DPC GRANAT mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan buka bersama hari ini, merupakan agenda rutin yang dilakukan pengurus untuk melakukan silaturahmi antar pengurus.

“Buka bersama pengurus DPC GRANAT Way Kanan juga dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Cabang Khusus Institut Al Maarif Baradatu dan STIT Al Hikmah Pisang Baru,” ujar Yoni As.

Selain buka bersama juga dibagikan sembako dan tali kasih kepada orang sekitar yang belum beruntung juga keluarga jompo sebanyak 20 paket.

Buka bersama disambut oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Khusus Institut Maarif Baradatu Hengki Tornado merasa senang akan undangan buka bersama dengan Pengurus Cabang GRANAT Way Kanan.

“Kami merasa senang dan bahagia bisa bersama-sama berbuka puasa bersama, silaturahmi dan koordinasi seperti ini yang terus dipelihara,” pungkas Hengki.

(*/ton)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600