LampungPesisir Barat

Bupati Hadiri Undangan Halal Bihalal Anak Rantau Pesisir Barat di Pulau Jawa

264
×

Bupati Hadiri Undangan Halal Bihalal Anak Rantau Pesisir Barat di Pulau Jawa

Sebarkan artikel ini
Halal Bihalal Anak Rantau Pesisir Barat Di Pulau Jawa
Bupati Hadiri Undangan Halal Bihalal Anak Rantau Pesisir Barat di Pulau Jawa. (f/ist)

Mjnews.id – Bupati Pesisir Barat, H. Agus Istiqlal, menghadiri undangan halal bihalal yang diselenggarakan oleh para perantau dari Pesisir Barat yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Acara ini dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Antarikshe, Kecamatan Cipayung, Kota Administrasi Jakarta Timur, Minggu, 28 Mei 2023.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Tema kegiatan tersebut adalah “Angkon Kemuarian demi Kejayaan Pesisir Barat” yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara para perantau yang berasal dari Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Agus Istiqlal hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan beberapa pejabat lainnya, termasuk Ketua DPRD Pesisir Barat, Agus Cik; Sekretaris Dewan, Lekat Maulana; Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marphi; serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Agus Istiqlal mengucapkan terima kasih kepada para perantau dari Pesisir Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan yang positif seperti ini. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi merupakan hal yang dapat memperluas rezeki dan membawa keberkahan dalam umur.

Bupati Pesisir Barat juga mempresentasikan perkembangan pembangunan dan penghargaan yang diperoleh oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sejak beliau menjabat sebagai Bupati. Beliau menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Pesisir Barat dalam waktu yang relatif singkat, serta mengakui dukungan dari masyarakat dan para perantau dari daerah tersebut.

Sebagai ajakan terakhir, Bupati Pesisir Barat mengundang semua perantau dari Pesisir Barat untuk menghadiri event “WSL Krui Pro QS 5000”, kejuaraan selancar internasional yang akan diselenggarakan di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat pada tanggal 12-18 Juni 2023.

Beliau berharap para perantau dapat hadir dan menyaksikan event tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Kabupaten Pesisir Barat.

(azr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT