banner pemkab muba
Pesisir BaratKemenkumhamLampung

Kepala KPR Rutan Kelas IIB Krui Beri Arahan kepada WBP

171
×

Kepala KPR Rutan Kelas IIB Krui Beri Arahan kepada WBP

Sebarkan artikel ini
Jonli Oswan Beri Arahan
Kepala KPR Rutan Kelas IIB Krui, Jonli Oswan Beri Arahan kepada WBP. (f/halika)

Pesisir Barat, Mjnews.id – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Krui, M. Hendra Ibmansyah, SH., MH. melalui Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Jonli Oswan didampingi Komandan regu jaga, Anggota dan para Staf berikan arahan perdana awal tahun 2023.

Kegiatan diselenggarakan di halaman Rutan Kelas IIB Krui diikuti para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari Blok Narapidana (Napi), Blok Tahanan dan Blok Wanita, Selasa (3/2/2023).

KPR Jonli Oswan mendampingi Ka-Rutan M. Hendra Ibnsyah mengatakan, salam teriring do’a semoga seluruh warga binaan pemasyakatan Rutan Kelas llB Krui selalu dalam keadaan sehat dan tetap dalam lindugan Allah SWT tuhan alam semesta.

“Sebagaimana kita ketahui pada hari ini kita telah memasuki hari ketiga di tahun 2023 dan kita baru saja melewati tahun 2022 banyak hal pembelajaran dan ilmu yang kita dapati dari tahun sebumnya yang dapat kita refleksikan sebagai pedoman di tahun ini agar bisa lebih baiklagi dari tahun lalu,” terang Jonli.

Selain itu, Jonli imbau WBP untuk menjaga kebersihan kamar hunian dan lingkungan serta menjaga kesehatan dan keamanan ketertiban Rutan.

“Saya berharap saudara semua agar selalu menjaga kebersihan kamar hunian dan lingkungan rutan serta memperhatikan pola makan dan hidup sehat dengan rutin berolahraga, tingkat kualitas Ibadah jangan lupa berdoa kepada Tuhan mohon ampun dan perlindungan supaya nanti sepulangnya dari sini bisa di terima keluarga dan masyarakat di kampung halamannya masing-masing,” pungkas Jonli Oswan.

Pemberian arahan perdana awal tahun dengan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19 varian terbaru. Kegiatan berjalan aman lancar dan terkendali.

(halika)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600