ADVERTISEMENT
OlahragaBolaKabupaten AsahanSumatera Utara

Wakil Bupati Beserta Forkopimda Asahan Ikuti Senam Massal dan Sepakbola Persahabatan

110
×

Wakil Bupati Beserta Forkopimda Asahan Ikuti Senam Massal dan Sepakbola Persahabatan

Sebarkan artikel ini
Senam Massal Dan Sepakbola Persahabatan
Wakil Bupati Beserta Forkopimda Asahan Ikuti Senam Massal dan Sepakbola Persahabatan. (f/kominfo)

ASAHAN, Mjnews.id – Kegiatan senam massal dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan setiap bulan pada Jum’at pertama yang diikuti oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, ASN dan masyarakat yang bertujuan untuk budayakan hidup sehat dengan berolahraga.

“Kegiatan yang dilakukan secara rutin ini menjadi kampanye Pemerintah Kabupaten Asahan kepada masyarakat untuk gemar berolahraga, agar masyarakat dapat menjaga kesehatan, kebugaran dalam tubuh dan menjadi gaya hidup masyarakat Kabupaten Asahan”, ucap Wakil Bupati Asahan usai mengikuti senam massal tersebut di halaman Kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata setempat, Jum’at (04/11/2022).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Wakil Bupati Asahan juga mengatakan kegiatan senam massal ini akan terus dilakukan setiap bulannya, karena menjadikan masyarakat Kabupaten Asahan sehat adalah salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

Baca Juga  Ketika Emak-emak Lansia Rayakan Hari Lanjut Usia ke-27 dengan Senam Massal dan Cek Kesehatan

“Ayo berolahraga, jadikan tubuh sehat, agar kita dapat terhindar dari resiko penyakit. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, ucap Wakil menutup pembicaraannya.

Baca Juga  Ketua DPD RI Sesalkan Kecurangan Terhadap Atlet Binaraga Jatim di PON XX Papua

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara Forkopimda dengan Kejaksaan Negeri Asahan yang dimainkan begitu apik oleh kedua tim.

Kedua tim saling berbalas gol sampai menit terakhir pertandingan, dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan tim Forkopimda Asahan. Asisten Pemerintahan dan Kesejahterahan Rakyat, Kadis PUTR Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan dan Kajari Asahan menjadi penyumbang gol dari Tim Forkopimda Asahan.

(isn)

Kami Hadir di Google News