Kabupaten AgamPendidikanSumatera Barat

Senam Massal bersama Anak-anak TK/PAUD se Kecamatan Malalak, Ny Yenni Bagikan 10 Doorprize

196
×

Senam Massal bersama Anak-anak TK/PAUD se Kecamatan Malalak, Ny Yenni Bagikan 10 Doorprize

Sebarkan artikel ini
Ny Yenni Andri Warman Bagikan Doorprize Kepada Anak-Anak Yang Mengikuti Senam Massal Tk/Paud Se Kecamatan Malalak, Di Paud Kabupaten Agam
Ny Yenni Andri Warman bagikan doorprize kepada anak-anak yang mengikuti senam massal TK/PAUD se Kecamatan Malalak, di PAUD Kabupaten Agam, Jumat (24//2023).

AGAM, Mjnews.id – Ny Yenni Andri Warman lakukan senam massal bersama anak-anak TK/PAUD se Kecamatan Malalak, di PAUD Kabupaten Agam, Jumat (24//2023).

Antusias murid PAUD dan TK yang mengikuti senam, dari 13 lembaga yang ada di kecamatan Malalak, 130 murid yang datang dalam kegiatan tersebut.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Tingkah lucu, riang gembira anak TK/PAUD saat senam membuat acara ini berjalan meriah, saya merasa senang bisa senam dengan anak-anak TK/PAUD yang lucu ini,” kata Ny Yenni.

Tentunya hal kegiatan tersebut sangat bermanfaat guna menyehatkan badan dan mengembangkan kesehatan agar tumbuh kembang dan cerdas.

Ny Yenni mengimbau seluruh orang tua untuk memperhatikan makanan dan jajanan yang dikonsumsi anak karena akan berpengaruh pada tumbuh kembang anak.

“Imbangi kegiatan anak-anak dengan makanan yang sehat dan bergizi, sehingga tubuh anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Men sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” lanjut Yenni.

Usai senam bersama Bunda PAUD Agam itu, memberikan 10 doorprize kepada anak-anak yang paling bersemangat senam.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT