OlahragaBolaJawa Tengah

Tim Liga Santri Kodim 0726 Sukoharjo Menang 5-1 Lawan Persaka Karanganyar

112
×

Tim Liga Santri Kodim 0726 Sukoharjo Menang 5-1 Lawan Persaka Karanganyar

Sebarkan artikel ini

Sukoharjo, MJNews.id – Laga Pertandingan persahabatan sepakbola antara Tim Liga Santri Kodim 0726 Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah” melawan Tim Persaka Karanganyar yang berlangsung di lapangan Ngijo Kabupaten Karangnyar berakhir dengan hasil kemenangan Tim Liga Santri Kodim 0726 Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah” dengan skor 5-1, Minggu 12/06/2022

Pertandingan berlangsung dalam waktu 2×40 menit, sangat seru dan terbuka, kedua tim saling jual beli serangan dan saling menunjukan kwalitas permainan di lapangan.

Pada menit ke 15, Tim Liga Santri Kodim 0726 Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah” berhasil membobol gawang lawan lewat andriano dengan memberikan umpan lewat sepakan lambung setengah voli yang diteruskan oleh Ilham sehingga bola gagal diantisipasi Kiper Tim Persaka Karanganyar dan merubah kedudukan score 1-0.

Setelah tertinggal 1-0, Tim Persaka Karanganyar meningkatkan intensitas serangan, dan akhirnya pada menit ke 20 Tim Persaka Karanganyar dapat membalas gol Tim Liga Santri Kodim 0726 Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah” dan merubah score menjadi 1-1.Pada menit ke 31 kembali serangan Tim Liga Santri Kodim 0726 Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah” menghasilkan gol ke dua lewat tendangan kaki Reza.

Sampai dengan turun minum Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah” masih memimpin dengan skor 2-1.

Pertandingan kembali dilanjutkan untuk Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah” tetap mempertahankan formasi seperti babak pertama, pada menit ke 52 kembali penyerang ilham mecetak gol dan merubah papan skor menjadi 3-1 untuk kemenangan Tim Liga Santri Kodim 0726 Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah”.

Tim Liga Santri Kodim 0726 Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah” tidak mengendorkan permainan dan tetap menjaga ritme permainan. Tim Persaka Karanganyar kewalahan mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah” baik dari sayap kiri dan kanan nan akhirnya pada menit ke 63 kembali kembali Tim Liga Santri Kodim 0726 Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah” menanbah gol lewat kaki Fadil sehingga merubah papan skor menjadi 4-1.

Di akhir pertandingan, Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah” menit ke 78 Ali mendapatkan kesempatan setelah lolos dari jebakan off side dan tinggal berhadapan dengan kiper, kesempatan itu tidak disia-siakan Ali, dengan kaki kirinya Ali berhasil menceploskan bola ke gawang Tim Persaka Karanganyar dan merubah skor menjadi 5-1.

Sampai ditiupnya peluit panjang oleh wasit skor tidak berubah 5-1 untuk kemenangan Tim Liga Santri Kodim 0726/Sukoharjo “Ponpes Roudhotul Jannah”.

Usai pertandingan, Serka Parno anggota Kodim 0726 Sukaharjo yang mendampingi Tim Liga mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pertandingan pemanasan guna menghadapi pertandingan liga santri yang akan berlangsung sebentar lagi.

“Tim ini yang akan mewakili Kodim 0726 Sukoharjo dalam perhelatan Liga Santri Piala Kasad tahun 2022. Kami minta doa restu kepada seluruh warga Kab. Sukoharjo semoga Tim ini menjadi juara dalam gelaran liga santri dan membawa nama Sukoharjo di kancah persepakbolaan Tanah Air,” terang Serka Parno penuh semangat.

(Fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600