OlahragaBolaKabupaten AgamTanah Datar

Juara Pitalo Cup I, Tanah Datar Boyong Piala Bergilir Bupati Agam

174
×

Juara Pitalo Cup I, Tanah Datar Boyong Piala Bergilir Bupati Agam

Sebarkan artikel ini
Pitalo Cup I
Tanah Datar juara Pitalo Cup I tahun 2022. (f/amc)

Ampek Angkek, Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman saksikan pertandingan final antara Pasia FC melawan PS Pemkab Tanah Datar serta menutup secara resmi Pitalo Cup I tahun 2022, di Lapangan Bola Pasia, Kecamatan Ampek Angkek, Minggu (20/11/2022).

Pada pertandingan final tersebut, Pemkab Tanah Datar berhasil keluar sebagai juara dan memboyong piala bergilir Bupati Agam setelah berhasil mengalahkan Pasia FC dengan skor 1-0.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Piala bergilir diserahkan langsung oleh Bupati Andri Warman didampingi ketua DPRD Agam, Dr Novi Irwan, kepada kapten tim PS Pemkab Tanah Datar.

Dalam sambutan penutupannya, Bupati Agam Dr. Andri Warman menyebutkan, event sepakbola yang digelar Pitalo, bisa dijadikan salah satu ajang dalam membentengi generasi muda dari pengaruh dan dampak buruk lingkungan luar, seperti narkoba, pergaulan bebas dan lainnya.

Kepada generasi muda, khususnya di Kabupaten Agam, Bupati Andri Warman berpesan agar aktif dalam kegiatan-kegiatan yang positif termasuk olahraga.

“Dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif, semoga kedepannya bisa meraih prestasi yang tinggi, baik itu prestasi bidang olahraga maupun bidang akademik,” harapnya.

(amc/jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT