ADVERTISEMENT
OlahragaBolaLimapuluh KotaPolri

Kapolsek Luhak Serahkan Trofi Turnamen Sepak Bola di Nagari Batu Payuang

244
×

Kapolsek Luhak Serahkan Trofi Turnamen Sepak Bola di Nagari Batu Payuang

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Luhak Serahkan Trofi Turnamen Sepak Bola Di Nagari Batu Payuang
Kapolsek Luhak Serahkan Trofi Turnamen Sepak Bola di Nagari Batu Payuang. (f/yusra akbar)

Limapuluh Kota, Mjnews.id – Kapolsek Luhak Iptu Rika Susanto, SH, Kanit Reskrim Polsek Luhak Aiptu Efri, Kanit Samapta Aipda Refi Andani, Intelkam Polsek Luhak dan Bhabinkamtibmas Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Bripka Joko Maryono gelar penyerahan hadiah trofi turnamen sepak bola antar Jorong di Nagari Batu Payuang.

Bertempat di lapangan sepak Bola kaki Jorong Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Lima Puluh Kota, Minggu (25/12/2022) malam.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kapolsek Luhak, Iptu Rika Susanto kepada wartawan mengucapkan selamat kepada pemenang.

Baca Juga  Kepala UPTD BLK Kota Sawahlunto Kunjungi UMKM Amarchery

“Teruslah menjaga kekompakan dan persatuan antar sesama warga nagari Batu Payuang dan diri nya sangat mengapresiasi kegiatan open turnamen bola kaki ini,selain ber olah raga sepak bola kaki juga bisa mempererat tali silaturahmi kita antar sesama,” ucap mantan Kapolsek Suliki itu.

Iptu Rika Susanto juga mengatakan, selama acara turnamen sepak Bola kaki antar jorong di nagari Batu Payuang berjalan dengan lancar dan tanpa ada gangguan Kamtibmas.

Sementara Walinagari Batu Payuang, Alaswandi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia yang sudah berkerjasama bahu membahu untuk terlaksananya kegiatan turnamen sepak bola antar jorong se nagari Batu Payuang.

Baca Juga  Bertemu Khofifah, LaNyalla Perjuangkan Lahan untuk Arena Bowling di Jawa Timur

Selain itu, Okta mulyadi juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung turnamen sepak bola kaki antar sesama jorong di nagari Batu Payuang.

“Saya berharap agar tetap selalu menjunjung rasa sportivitas dan jadikan turnamen ini sebagai wadah penghubung tali silaturahim kita antar sesama warga,” kata Alaswandi.

Penyerahan tersebut tampak dihadiri juga oleh Kalaksa BPBD Kabupaten Lima Puluh Kota, Rahmadinol, Bamus Nagari Batu Payuang dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Kami Hadir di Google News