ADVERTISEMENT
OlahragaBolaPadang PariamanSumatera Barat

SSB Appolo Olo Bangau Nagari Kataping Juara 2 Turnamen di Puabu Sicincin

495
×

SSB Appolo Olo Bangau Nagari Kataping Juara 2 Turnamen di Puabu Sicincin

Sebarkan artikel ini
Ssb Appolo Olo Bangau
SSB Appolo Olo Bangau, Nagari Kataping, Kabupaten Padang Pariaman. (f/putra)

Sicincin, Mjnews.id – SSB Appolo Korong Olo Bangau, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman keluar sebagai juara kedua, setelah mengalahkan SSB Putra Sicincin dengan Skor 7-2, dalam pertandingan turnamen sepakbola Kelompok Umur 15 tahun Putra Sicincin Tahun 2023 yang diadakan Nagari Sicincin, Kabupaten Padang Pariaman.

Turnamen tersebut memakai sistem poin, di lapangan sepakbola Puabu Sicincin pada Minggu (12/3/2023).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pertandingan tersebut diikuti empat tim, SSB Appolo dari Olo Bangau, Nagari Katapiang, SSB Putra Sicincin selaku Tuan Rumah, SSB Kampung Dalam, SSB Enam Lingkung.

Sebelum meraih juara kedua, tim SSB Appolo mengalahkan tim tuan rumah SSB Sicincin dengan skor telak 7 – 2, unggul selisih gol dari tim SSB Enam Lingkung yang menempati juara ketiga. Sedangkan juara 1 SSB Kampung Dalam.

Baca Juga  Uji Coba di Korsel, Timnas Indonesia U-19 Gebuk Pohang Steelers

Dalam pertandingan melawan SSB Putra Sicincin, tim SSB Appolo yang diarsiteki Pelatih Kepala Rusli Ayung dan Asisten Pelatihnya Hary Putra Ramadhan menurunkan lineup terbaiknya dengan menerapkan formasi 4-4-3, susunan pemain SSB Appolo Deco Sukardi (GK), di garis pertahanan Deko Muslim, Radit, Bima, Habib, di tengah Romi, Afdal, Rahmatdika, di depan ada Farel, Ahmad, Bobi.

Saat pluit babak pertama ditiup oleh wasit, Bobi memberikan umpan crossing dari sisi kanan kepada Farel dan berhasil menceploskan bola ke gawang SSB Putra Sicincin yang tidak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan SSB Appolo.

Baca Juga  Pemko Sawahlunto dan PTBA Gotong Royong Buka Akses Jalan di Puncak Polan

Romis cs belum puas dengan skor 1-0, serangan demi serangan terus dibangun untuk membobol gawang SSB Putra Sicincin yang berkesudahan sampai pluit akhir ditiup oleh wasit dengan skor akhir 7-2 untuk keunggulan SSB Appolo Olo Bangau.

Pada pertandingan tersebut juga dihadiri Photogrhafer terbaik dari Olo Bangau yang juga Oficial team SSB Appolo, Manager Tim Adri. Turut hadir juga Abdul horison pemain Appolo Legend yang juga pengurus Appolo Jaya Grup perantauan.

Sementara itu, Abdul Horison dengan sapaan seharinya Son, menyampaikan kepada pemain, dengan hasil yang diraih anak-anak hari ini jangan cepet puas dan terus giat lagi berlatih.

(putra)

Kami Hadir di Google News