ADVERTISEMENT
OlahragaBolaSumatera BaratTanah Datar

Open Turnamen Sepak Bola SMAN 2 Lintau Buo Dimulai

188
×

Open Turnamen Sepak Bola SMAN 2 Lintau Buo Dimulai

Sebarkan artikel ini
Open Turnamen Sepak Bola Sman 2 Lintau Buo
Bupati Tanah Datar, Eka Putra saat pembukaan Open Turnamen Sepak Bola SMAN 2 Lintau Buo (Smandalint). (f/prokopim)

Mjnews.id – Pemerintah Daerah (Pemda) Tanah Datar menyambut baik terselenggaranya open turnamen sepak bola tingkat SLTPN dan SLTAN se Tanah Datar, Lima Puluh Kota dan Sijunjung.

Sebagaimana yang disampaikan Bupati Eka Putra saat membuka turnamen itu secara resmi, di Lapangan Sepak Bola SMAN 2 Lintau Buo, Senin (29/5/2023).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Bupati Eka Putra mengatakan open turnamen yang digagas SMAN 2 Lintau Buo sebagai sarana menyalurkan hobi, meraih prestasi dan terjalinnya silaturahmi antar generasi muda pemain sepak bola di Tanah Datar, Lima Puluh Kota dan Sijunjung.

Baca Juga  Bawaslu Limapuluh Kota Gelar Publikasi Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih

“Terselenggaranya turnamen ini, salah satu langkah untuk membentengi generasi muda agar tidak terjerumus ke pergaulan yang tidak sehat. Selain itu, melalui kegiatan ini, akan tersalurnya hobi, meraih prestasi dan terjalinnya silaturahmi,” ujarnya.

Bupati Eka Putra berharap ke seluruh pemain sepak bola untuk menjaga sportifitas, meningkatkan rasa persaudaraan dan menaati peraturan, selama berlangsungnya turnamen tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Lintau Buo Dra. Irda Suryani, MM. mengatakan turnamen sepak bola SMANDALINT Cup 6 untuk memperingati ulang tahun SMAN 2 Lintau Buo.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa turnamen diadakan juga sebagai pengenalan awal SMAN 2 Lintau Buo bagi para pemain bola dari SLTPN untuk nantinya bisa melanjutnya sekolahnya di SMAN 2 Lintau Buo.

Baca Juga  Gubernur Mahyeldi Berharap Mahasiswa KKN UIN Imam Bonjol Berperan Aktif dalam Penanganan Stunting

“Selain diikuti pemain bola dari SLTAN se Tanah Datar, Lima Puluh Kota dan Sijunjung. Turnamen ini, juga diikuti SLTPN se Tanah Datar, dimomen ini akan dikenalkan sekolah tersebut, agar siswa SLTPN dapat bergabung ke SMAN 2 Lintau Buo, apalagi siswa SMAN 2 Lintau Buo telah mampu menjadi perwakilan sekolah dari Tanah Datar untuk mengikuti perlombaan baik skala daerah, provinsi dan nasional,” ujarnya.

(prokopim)

Kami Hadir di Google News