OlahragaBolaPadang PanjangSumatera Barat

PS Pemko Padang Panjang Uji Coba dengan Pemko Payakumbuh

230
×

PS Pemko Padang Panjang Uji Coba dengan Pemko Payakumbuh

Sebarkan artikel ini
PS Pemko Padang Panjang Laga Uji Coba dengan Pemko Payakumbuh
PS Pemko Padang Panjang Laga Uji Coba dengan Pemko Payakumbuh. (f/kominfo)

Mjnews.id – Guna menjalin silaturahmi digelar laga uji coba bertajuk Friendly Match antara kesebelasan PS Pemko Padang Panjang berhadapan dengan kesebelasan Pemko Payakumbuh, Rabu (21/6/2023) di Lapangan Kapten Tantawi Payakumbuh.

Laga uji coba ini berakhir dengan skor sama kuat 2-2. PS Pemko menciptakan dua gol lewat sepakan jarak jauh pemainnya Wendi Saputra, serta tusukan Rezi Bakhrizal.

Ketua PS Pemko, Benny, S.STP menyebutkan, pertandingan uji coba ini sebagai persiapan tim dalam menyongsong Turnamen Wali Kota Cup III yang akan digelar Agustus mendatang di Padang Panjang.

“Untuk memaksimalkan persiapan, kita akan agendakan beberapa kali ujicoba lagi menghadapi kesebelasan Pemerintah Kabupaten/Kota lainnya di Sumatera Barat,” ungkapnya.

Sebelumnya, di Balai Kota, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si selaku dewan pembina PS Pemko berpesan kepada pemain agar dalam laga uji coba ini tetap menjaga nama baik instansi.

“Terlepas dari hasil yang diperoleh, yang terpenting jaga silaturahmi yang baik dengan daerah lain. Selalu junjung sportivitas serta jaga nama baik Pemko Padang Panjang,” tuturnya.

(and/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600