OlahragaBolaLimapuluh KotaSumatera Barat

Open Turnamen Liga U-35 RZK Berakhir, Simalanggang FC Juara

335
×

Open Turnamen Liga U-35 RZK Berakhir, Simalanggang FC Juara

Sebarkan artikel ini
Open Turnamen Liga U-35 RZK
Simalanggang FC Juara Open Turnamen Liga U-35 RZK. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Open Turnamen Liga U-35 RZK di Jorong Balai Rupi, Nagari Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, resmi ditutup, Sabtu (21/07/2023). Simalanggang FC keluar sebagai pemenang.

Rezka Oktoberia dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah sukses mengadakan acara ini dan selamat kepada pemenang. “Dengan adanya ajang liga U-35 RZK ini bisa menambah tali silaturahmi kita antar sesama, menjaga kesehatan dan juga menjaring bibit bibit atlet sepakbola di Lima Puluh Kota,” ujar anggota DPR-RI dari fraksi Demokrat itu.

Rezka juga menyampaikan apresiasi atas terlaksananya pertandingan sepakbola ini yang berjalan dengan lancar sampai akhir dan tingginya antusiasme masyarakat dalam menyaksikan pertandingan sepakbola serta para pemain yang juga menunjukkan sportifitasnya sehingga berjalan dengan aman dan tertib,” ucap Rezka Oktoberia.

Rezka juga menyerahkan secara langsung medali dan piala bergilir kepada para pemenang, wasit beserta pelatih klub sepakbola yang menjadi juara Open Turnamen Sepakbola Piala U-35 RZK (Rezka Oktoberia) tahun 2022/2023.

“Saya tetap akan komit akan mengembangkan potensi potensi yang ada di dunia olahraga serta akan melanjutkan Liga U-35 Rzk musim 2023/2024,” tutup Srikandi luak 50 yang saat ini sedang digadang-gadang bakal menjadi Ketua Umum Karate Tako Provinsi Sumatera Barat itu.

Sementara itu, panitia pelaksana liga U-35 Taufik Ihsan mengatakan, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada ibu Rezka Oktoberia atas partisipasinya dalam mendukung dan mensuport sehingga terwujudnya open liga U-35 RZK ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Payakumbuh Jonianto, S.STP dan para tamu undangan lainnya.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600