banner pemkab muba
OlahragaBolaLimapuluh KotaParlemenSumatera Barat

Rezka Oktoberia Sponsori Turnamen Sepakbola Andaleh Champions League di Limapuluh Kota

215
×

Rezka Oktoberia Sponsori Turnamen Sepakbola Andaleh Champions League di Limapuluh Kota

Sebarkan artikel ini
Rezka Oktoberia Sponsori Turnamen Sepakbola Andaleh Champions League Di Limapuluh Kota
Rezka Oktoberia Sponsori Turnamen Sepakbola Andaleh Champions League di Kecamatan Luhak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Anggota DPR RI dari fraksi Demokrat, Rezka Oktoberia hadiri Turnamen Andaleh Champions League. Turnamen sepakbola usia 35 tahun ke atas ini disponsori Rezka Oktoberia dalam rangka menjalani pola hidup sehat.

Masyarakat pun tumpah ruah menonton turnamen Sepakbola Andaleh Champions League ini diikuti oleh club-club yang berada di posisi 4 besar liga di daerahnya masing-masing seperti yang datang dari Kota Bukittinggi, Kabupaten Tanah Datar, Agam, Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Turnamen Sepakbola Andaleh Champions League ini digelar di Lapangan Sirah Andaleh, Nagari Andaleh, Kecamatan Luhak, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (25/09/2023).

Kepada wartawan Rezka Oktoberia yang hadir saat menyaksikan pertandingan, Sumpur Kudus vs GSPP yang dimenangkan oleh Sumpur Kudus FC dengan skor 2-0 mengatakan, dengan adanya kompetisi seperti ini akan bisa meningkatkan tali persaudaraan termasuk pola hidup sehat bagi masyarakat. Kalau kita berolahraga dengan hati gembira akan sangat berguna untuk menjaga kesehatan sekalian merefresh pikiran di sela-sela kegiatan rutinitas serta hiburan bagi masyarakat.

“Mari kita berikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses mengelar ivent ini dengan sukses dan meriah, semoga ivent ini tetap berlanjut kedepannya, karena dengan kegiatan seperti ini akan berdampak positif, kalah dan menang kito tetap badunsanak dan selamat bertanding dan mari junjung tinggi sportifitas dalam bermain bola kaki,” sebut Srikandi alumni SMA 2 Payakumbuh itu saat ditanya media.

Sementara itu tokoh pemerhati sepakbola Luak 50, Yudi totok mengatakan, dengan banyaknya ivent-iven seperti ini akan bisa mengobati kerinduan para pecinta bola. Dengan seringnya kita berolahraga akan membuat tubuh menjadi sehat.

“Mari kita berikan apresiasi kepada buk Rezka atas kepeduliannya terhadap dunia olah raga seperti bola kaki, mari kita doakan agar beliau makin sukses ke depannya dan terpilih kembali sebagai wakil rakyat kita untuk duduk di DPR RI,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua SB. U-35 Kota Payakumbuh, Saiful Hadi Amd Dt Bagindo Bosa Nan kayo mengatakan, kompetisi usia 35 tahun ke atas itu tidak mengejar prestasi, tapi kesenangan main sepak bola serta untuk mengobati kerinduan, pemain yang ikut laga ini itu malahan kebanyakan usianya 40 tahunan ke atas.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas support serta kontribusi dari buk Rezka Oktoberia, semoga kedepannya sukses melanjutkan amanah masyarakat khususnya Luak 50 ini,” kata sapaan akrap Datuak Saiful yang juga dinobatkan penasehat balai wartawan Luak 50.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600