ADVERTISEMENT
OlahragaBolaKabupaten SolokSumatera Barat

Terpilih dalam Kongres Luar Biasa, Ini Pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Solok

146
×

Terpilih dalam Kongres Luar Biasa, Ini Pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini
Kongres Luar Biasa Askab Pssi Solok
Kongres Luar Biasa Askab PSSI Solok. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, membuka kegiatan Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kabupaten Solok dan diskusi pemilihan Pengurus Baru PSSI tahun 2023, di Aula Dispora, Kamis (5/10/2023).

Ketua Pelaksana Kongres Luar Biasa Riki Rizo Namzah, mengatakan bahwa Kongres luar biasa ini sudah lama direncanakan dan bicarakan maka Allhamduliah pada hari ini kita bisa laksanakan dan berjalan lancar dari awal sampai akhir hendaknya.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Plt Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, Erwin Sofyan, mengajak seluruh unsur yang terlibat di organisasi PSSI agar bisa bersama-sama membawa Askab PSSI ini berjalan sesuai tujuan kita semua demi mencapai Kab Solok yang berprestasi.

“Saya juga berharap ke depannya kita yang berada di lingkungan organisasi PSSI ini bisa menjadi lebih baik lagi, jika sekarang nilai kita 75 dari 100 maka kita mengharapkan agar bisa menjadi 85 atau 90 dari nilai 100,” ujarnya.

Selaku Plt Ketua, Dia berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan kita bisa memilih ketua PSSI Kabupaten Solok yang benar-benar mau bergerak demi sepak bola di Kabupaten Solok, dan juga kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pengurus lama yang mau berkerjasama.

Baca Juga  Peluncuran Film Soenting Melajoe, Gubernur Sumbar: Gairahkan Ekonomi Kreatif

Ketua ASPROV PSSI Sumbar yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar, H. Indra Dt. Rajo Lelo, SH, MH. berharap mudah-mudahan pemilihan ketua Askab PSSI Kabupaten Solok bisa laksanakan dengan baik dan orang yang terpilih nanti agar bisa bersikap seadil-adilnya guna mencapai tujuan yang maksimal.

“Kita juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua PSSI yang lama berserta anggota karna berkat pengurus yang lama kita bisa melangkah sejauh ini, dan jika masih ada yang belum berjalan atau yang belum sempurna di laksanakan oleh pengurus yang lama maka itu akan menjadi tugas utama bagi Pengurus Askab PSSI Kab solok yang akan terpilih nanti,” ujarnya.

Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab Solok Medison, mengucapkan selamat datang kepada ketua ASPROV Sumbar karena telah meluangkan waktu beliau untuk hadir di tengah-tengah kesibukan beliau pada hari ini.

Baca Juga  Musala Baru Diresmikan dan Anak Sekolah Dapat Beasiswa di HUT Latina ke-13

Medison menyampikan, dari sekian banyak olah raga yang ada, Bupati memilih menonjolkan sepak bola di Kabupaten Solok, maka ini adalah kesempatan untuk kita bersama untuk membina sepak bola dengan lebih baik.

“Kami selaku Pemda mendukung penuh kegiatan olah raga di Kabupaten Solok khususnya sepak bola agar kita bisa bersinar di kalangan atas atau seperti liga 3 atau liga 2,” ujarnya.

Terakhir, Medison ucapkan selamat melaksanakan kongres dan pilih lah orang yang bisa kita percaya juga bisa membangkitan semangat kita semua untuk bisa bangun maju tekad Kabupaten Solok menjadi terbaik di Sumbar.

Pengurus terpilih Askab PSSI Tahun 2023:
Ketua : Syofriwandi (aklamasi)
Wakil ketua : Trio Karno Vivo
Executive Committe :

  1. Mawardi, S.Pd, MM
  2. Bukhtiar
  3. Marsil Masdena
  4. Nopi Amanda
  5. Indra Muchsis

(sis)

Kami Hadir di Google News