OlahragaBolaPadang PanjangSumatera Barat

PSPP Tantang Batang Anai FC di Delapan Besar Liga 3 Sumbar, Ini Jadwalnya

361
×

PSPP Tantang Batang Anai FC di Delapan Besar Liga 3 Sumbar, Ini Jadwalnya

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, berikan briefing dalam pertemuan pengurus, official, pelatih dan pemain
Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, berikan briefing dalam pertemuan pengurus, official, pelatih dan pemain PSPP, Sabtu (23/12/2023) malam. (f/kominfo)

Mjnews.id – PSPP akan memulai laga Babak Delapan Besar Liga 3 Sumbar 2023 menghadapi Batang Anai FC, Minggu (24/12/2023).

Hal ini terungkap dalam Match Coordination Meeting Liga 3 Asprov PSSI Sumatera Barat yang digelar Sabtu (23/12/2023) siang di Gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat yang diikuti Pelatih Kepala PSPP, Aprigiri Marwanto bersama staf pelatih Doli Damora dan tim official Wendi Saputra.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP), Sonny Budaya Putra, dalam pertemuan pengurus, official, pelatih dan pemain PSPP, Sabtu malam di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, berharap tim bisa menampilkan permainan terbaik dalam babak delapan besar Liga 3 Sumbar ini.

“Tetap jaga kondisi, persiapkan fisik dan mental untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan tanpa diperkuat Ayub Saputra yang masih cedera, tidak mengurangi semangat pemain dalam pertandingan nanti. Akan ada pemain pengganti yang tepat,” kata Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang ini.

Sonny meminta agar mengutamakan permainan tim. “Tingkatkan kerja sama tim. Mudah-mudahan dengan dukungan dan doa seluruh warga kota, kita bisa lolos di babak ini. Besok kita bersama akan hadir di lapangan untuk memberikan dukungan,” ucapnya.

Babak delapan besar Liga Sumbar ini dibagi dua grup. PSPP bersama tiga tim lainnya yaitu, Batang Anai, Josal FC serta PS Dharmasraya tergabung dalam grup C. Semua pertandingan digelar di GOR Durian Gadang Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman.

Keempat tim di masing-masing grup akan saling beradu untuk memperebutkan dua tim terbaik yang akan lolos ke babak semifinal.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600