OlahragaBolaPadang PanjangSumatera Barat

Pelatih dan Kiper PSPP jadi Terbaik di Liga 3 Sumbar

247
×

Pelatih dan Kiper PSPP jadi Terbaik di Liga 3 Sumbar

Sebarkan artikel ini
Pelatih Dan Kiper Pspp Jadi Terbaik Di Liga 3 Sumbar
Pelatih dan Kiper PSPP jadi Terbaik di Liga 3 Sumbar. (f/pemko padang panjang)

Mjnews.id – Aprigiri Marwanto dari Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP), berhasil meraih gelar Pelatih Terbaik di antara 11 pelatih kepala lainnya. Sementara itu, Dedy Kurniawan, penjaga gawang senior asal Kota Padang Panjang, terpilih sebagai Penjaga Gawang Terbaik sepanjang kompetisi Liga 3 Sumbar.

Dedy, yang akrab dipanggil Cundet, menjadi tiang terakhir pertahanan PSPP di GOR Durian Gadang Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman, memberikan kontribusi luar biasa selama kompetisi Liga 3 Sumbar.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Aprigiri, Selasa (9/1/2024), mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas pencapaian timnya dalam Liga 3 Sumbar ini. Meskipun belum meraih kemenangan utama, dia menganggap prestasi ini sebagai sesuatu yang membanggakan. Dia berharap prestasi ini bisa menjadi dorongan bagi perkembangan sepak bola di Kota Padang Panjang.

Sementara itu, Cundet menyatakan bahwa pencapaian ini adalah hasil dari kerja tim yang solid, dukungan dari official, pengurus, dan dukungan luar biasa dari para suporter. Dia berterima kasih kepada suporter yang hadir di stadion maupun yang mendukung dari jarak jauh, memberikan dukungan dan doa selama kompetisi Liga 3 Sumbar.

Dalam harapannya, Cundet berharap PSPP dapat terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang, yang akan semakin membanggakan Kota Padang Panjang.

PSPP meraih posisi runner-up Liga 3 Sumbar setelah kalah dengan agregat 3-5 dari Josal FC dalam partai final yang diadakan di GOR Durian Gadang Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman, pada Minggu (7/1/2024) dan Selasa (9/1/2024). Dengan prestasi ini, PSPP tetap mendapatkan tiket untuk melanjutkan perjalanan ke putaran nasional Liga 3.

Kami Hadir di Google News