OlahragaBolaKota PariamanSumatera Barat

Persikopa Ikuti Piala Soeratin U-17 di Surabaya

111
×

Persikopa Ikuti Piala Soeratin U-17 di Surabaya

Sebarkan artikel ini
Persikopa Ikuti Piala Soeratin U-17 Di Surabaya
Persikopa Ikuti Piala Soeratin U-17 di Surabaya. (f/pemko)

Mjnews.id – Persatuan Sepak Bola Kota Pariaman (Persikopa) diadakan pelepasan oleh Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, untuk mengikuti Piala Soeratin U-17 Nasional di Surabaya, pada Senin 15 Januari 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Dispora Provinsi Sumbar, Maifrizon, Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, Dandim 0308 Pariaman, Letkol Inf. Dwi Widodo, Waka Polres Pariaman, Kompol Jon Hendri, dan lain-lain.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Pj Wali Kota Roberia memberikan semangat kepada para pemain Persikopa, menyatakan bahwa mereka bukan hanya mewakili Kota Pariaman, tetapi juga membawa nama baik Sumatera Barat. Roberia menekankan pentingnya menjaga sportivitas dan fair play, serta berharap agar para pemain fokus pada pertandingan dan meraih prestasi.

Pada kesempatan tersebut, Roberia juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih, official, pengurus Persikopa, Ketua KONI, dan jajaran Forkopimda Kota Pariaman yang selalu mendukung Persikopa. Ia menyampaikan harapannya bahwa di ajang Nasional nanti, para pemain dapat menunjukkan penampilan terbaiknya dan bahkan bisa menjadi bakat yang diakui oleh PSSI.

Setelah pelepasan, dilakukan foto bersama dan yel-yel Persikopa. Kepala Cabang Bank Nagari Pariaman, Ibnu Supriadi, juga memberikan bantuan sebesar Rp. 35 Juta untuk Persikopa.

Piala Soeratin U-17 di Surabaya akan dimulai dengan fase grup pada 20-24 Januari, dilanjutkan dengan babak 16 besar, delapan besar, semifinal, dan final pada Februari 2024. Semua pertandingan akan berlangsung di berbagai lapangan di Surabaya.

Kami Hadir di Google News