ADVERTISEMENT
OlahragaBolaKota PariamanSumatera Barat

Laga Perdana Piala Soeratin U-17 di Surabaya, Persikopa Hajar Kalimantan Tengah 8-0

195
×

Laga Perdana Piala Soeratin U-17 di Surabaya, Persikopa Hajar Kalimantan Tengah 8-0

Sebarkan artikel ini
Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa)
Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa). (f/pemko pariaman)

Mjnews.id – Dalam laga perdana Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa) di Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional, tim tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 8-0 melawan Kalimantan Tengah. Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan latihan Gelora Bung Tomo (GBT), Benowo, Surabaya, Provinsi Jawa Timur, pada Sabtu (20/1/2024).

Pertandingan yang disaksikan oleh Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, berakhir dengan kemenangan Persikopa yang mewakili Sumatera Barat. Tim Persikopa berhasil mencetak empat gol pada babak pertama dan menambahkan empat gol lagi pada babak kedua, sehingga skor akhir menjadi 8-0 tanpa balas.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, menyampaikan kebanggaannya atas kemenangan tersebut dan memberikan dorongan kepada para pemain untuk tetap fokus dan semangat dalam pertandingan selanjutnya. Roberia berharap bahwa kemenangan ini dapat menjadi motivasi bagi Persikopa untuk tampil dengan semangat di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Baca Juga  Raih Prestasi Nasional, Pemko Pariaman Jamu Tim Persikopa

Dalam pertandingan tersebut, pemain Persikopa Nabil Ariza mencetak hattrick, sementara lima gol lainnya dilesatkan oleh pemain-pemain lain seperti Arsad, Fabyo, Habibul, M. Rizal, dan Rafli. Kemenangan ini diharapkan dapat membawa Persikopa meraih hasil positif di pertandingan-pertandingan selanjutnya dalam gelaran Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional.

Kami Hadir di Google News