ParlemenKota PayakumbuhSumatera Barat

Ketua DPRD Sumbar Supardi Salurkan Hak Pilihnya di Kota Payakumbuh

228
×

Ketua DPRD Sumbar Supardi Salurkan Hak Pilihnya di Kota Payakumbuh

Sebarkan artikel ini
Ketua Dprd Sumbar, Supardi, Bersama Keluarga Melaksanakan Hak Pilihnya Di Tps 9 Padang Tinggi Piliang Kota Payakumbuh
Ketua DPRD Sumbar, Supardi, bersama keluarga melaksanakan hak pilihnya di TPS 9 Padang Tinggi Piliang Kota Payakumbuh, Rabu 14 Februari 2024. (f/humas)

Mjnews.id – Ketua DPRD Sumbar, Supardi, bersama keluarga menyalurkan hak pilihnya di TPS 9 Padang Tinggi Piliang Kota Payakumbuh, Rabu 14 Februari 2024.

Menurut Supardi, suasana pesta demokrasi pemilu di Sumatera Barat (Sumbar), khususnya di Kota Payakumbuh berjalan dengan lancar, hal ini merupakan pertanda pesta demokrasi di Sumbar siap melahirkan pemimpin yang amanah dan berkualitas.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Lanjut Supardi, nantinya diarahkan agar Pemilu ini memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Hingga saat ini hari pemungutan suara suasana pemilu di Kota Payakumbuh berjalan baik meski terjadi perbedaan dalam dukungan terhadap calon presiden,namun secara keseluruhan berjalan aman dan lancar,” kata Supardi.

“Dengan kondisi sekarang, bisa diartikan proses demokrasi di Sumbar terus berkembang ke arah yang lebih baik dan aman,” ujar Supardi lagi.

Karena apapun yang terjadi dari hasil selama proses pemilu 2024 warga Sumbar harus tetap menjaga kenyamanan dan ketentraman daerah, sehingga tidak ada gesekan-gesekan sosial yang berpotensi pemecah belah masyarakat pada sendi-sendi kehidupan masyarakat Sumbar, terutama masyarakat warga Kota Payakumbuh.

Supardi juga berharap pada masa penghitungan suara hingga pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar tetap tenteram dan jangan ada sengketa-sengketa hingga pertikaian yang berarti.

(*)

Kami Hadir di Google News