Kepulauan RiauParlemen

Ketua IV DPRD Kepri Jaring Aspirasi Masyarakat Daik Lingga

104
×

Ketua IV DPRD Kepri Jaring Aspirasi Masyarakat Daik Lingga

Sebarkan artikel ini
Dewi Ansar Jaring Aspirasi Masyarakat Daik Lingga
Dewi Ansar saat sempena Reses masa sidang II Tahun 2022 di Cafe Friska, Daik Lingga. (f/biro adpim)

KEPRI, Mjnews.id – Sejalan dengan kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga, Hj. Dewi Kumalasari Ansar yang juga merupakan Ketua IV DPRD Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Sempena Reses masa sidang II Tahun 2022 di Cafe Friska, Daik Lingga, Senin (29/8/2022). Reses ini untuk menjaring aspirasi masyarakat Daik Lingga ini dengan agenda Sambung Rasa dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Daik Lingga. 
“Kegiatan reses ini perlu dilakukan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat Daik Lingga, sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan terbaik. Termasuk proyek pembangunan yang ada di daerah Kabupaten Lingga,” kata Dewi Ansar. 
Selanjutnya, Dewi Ansar mengatakan bahwa tujuan dari reses ini adalah untuk menyerap dan mengeluhkan aspirasi masyarakat dan keluhan-keluhan yang disampaikan oleh moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan rakyat dalam pemerintahan. 
“Nantinya semua aspirasi yang diusulkan bapak/ibu kami tampung dan kami usulkan agar bisa realisasi sesuai keinginan yang diharapkan oleh para konstituen” kata Dewi Ansar. 
Terakhir, Dewi Ansar berharap semoga masa reses ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lingga serta seluruh aspek dan pemangku kepentingan yang terkait. 
“Sebagai wakil rakyat kita harus mampu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk fisik dan psikologis. Semoga kepercayaan masyarakat kepada kita semua yang terpilih sebagai wakilnya dapat kita tunaikan dengan sebaik-baiknya dalam rangka melaksanakan pengabdian kita,” tutupnya.
(Ky/isb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT