Parlemen

Terima Anugerah KWP Award, Wihadi Wiyanto: Ini Bukti Kerja Nyata!

109
×

Terima Anugerah KWP Award, Wihadi Wiyanto: Ini Bukti Kerja Nyata!

Sebarkan artikel ini
Wihadi Wiyanto Terima Anugerah Kwp Award
Wihadi Wiyanto Terima Anugerah KWP Award 2023. (f/dpr)

Mjnews.id – Anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto dianugerahkan Legislator Peduli Demokrasi dan Kedaulatan NKRI dalam KWP Award 2023 yang digelar di gedung Pustakaloka, Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Senin 2 Oktober 2023.

Usia menerima penghargaan, Wihadi mengapresiasi atas penghargaan diberikannya oleh Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) kepadanya atas penganugerahaan tersebut.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Saya mengapresiasi kepada seluruh wartawan yang ada di parlemen atas penilaiannya kepada para legislator dan salah satunya juga saya ucapkan terima kasih karena saya menjadi salah satu yang menerima KWP award hari ini,” kata Wihadi kepada wartawan.

“Wihadi menilai, penganugerahaan diterima ini menjadi bukti, para legislator mempunyai kerja nyata yang dilapangan hasilnya dirasakan oleh masyarakat.

“Jadi ini merupakan bentuk daripada legislator bahwa sebenarnya kita ini bekerja untuk bangsa dan negara tidak seperti apa yang seringkali masyarakat lihat bahwa anggota legislator itu tidak melakukan apa-apa,” ujarnya.

Wihadi yang juga anggota Banggar DPR ini menilai, jika legislator ada di Senayan adalah orang-orang kritis dalam menghadapi situasi saat ini baik itu masalah masyarakat, maupun dengan pemerintah itu sendiri

“Jadi, saya kira sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan ini merupakan ajang yang memang harus selalu ada karena ini adalah menunjukkan bahwa antara wartawan dan legislator yang ada di parlemen itu adalah satu kesatuan yang memberitakan segala sesuatu daripada apa yang dilakukan oleh para legislator,” tegas legislator dapil Jatim IX meliputi Tuban dan Bojonegoro ini.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT