Parlemen

KWP Awards 2023, Muhammad Farhan Terima Penghargaan Legislator Peduli Literasi Digital

132
×

KWP Awards 2023, Muhammad Farhan Terima Penghargaan Legislator Peduli Literasi Digital

Sebarkan artikel ini
Muhammad Farhan Terima Penghargaan Legislator Peduli Literasi Digital
Muhammad Farhan Terima Penghargaan Legislator Peduli Literasi Digital di KWP Award. (f/ist)

Mjnews.id – Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Awards 2023 kembali digelar: Satu dari belasan legislator yang menerima penghargaan bergengsi ini adalah Anggota DPR RI F-NasDem, Muhammad Farhan.

Kang Farhan sebagaimana ia akrab disapa diganjar penghargaan: Legislator Peduli Literasi Digital. Ia mengapresiasi penilaian KWP atas kinerjanya di Senayan.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“Saya mengucapkan terimakasih, dan apresiasi yang tinggi atas penghargaan ini. Saya pun ingin mempersembahkan penghargaan ini kepada seluruh anggota Komisi I DPR RI periode 2019 – 2024,” ujar Farhan kepada wartawan, Senin (2/10/2023).

Sebab, menurut Farhan, Pimpinan dan Anggota Komisi I DPR punya komitmen mengedukasi masyarakat lewat peningkatan literasi digital.

“Karena Pimpinan dan Anggota Komisi I telah menunjukan komitmen kuat melakukan upaya peningkatan literasi digital bagi masyarakat, bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Aptika Kemnkominfo,” papar Farhan.

“Semoga upaya kita bersama bisa mengantar Indonesia memasuki era digital,” pungkas legislator dapil Bandung ini.

KWP Awards ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus kritik Wartawan Parlemen kepada Legislator, Senator, hingga Mitra Parlemen. Penerima Awards disaring berdasarkan masukan dari Jurnalis Senior, organisasi Pers dan Akademisi.

(***)

Kami Hadir di Google News