Parlemen

Anggota Bamus dan Anggaran DPRD Provinsi Jambi Kunjungan Kerja ke DPRD Sumbar

112
×

Anggota Bamus dan Anggaran DPRD Provinsi Jambi Kunjungan Kerja ke DPRD Sumbar

Sebarkan artikel ini
Anggota Bamus dan Anggaran DPRD Provinsi Jambi Kunjungan Kerja ke DPRD Sumbar
Anggota Bamus dan Anggaran DPRD Provinsi Jambi Kunjungan Kerja ke DPRD Sumbar. (f/hary putra ramadhan)

Mjnews.id – Anggota Badan Musyawarah (Bamus) dan Anggaran DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Irsyad Syafar, didampingi anggota DPRD Sumbar Budiman Dt Garang, Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, SH, MM, serta Kabag Persidangan dan Perundangan-Undangan Zardi Syahrir dan Kasubag Humas dan Protokol Dahrul Idris menerima kunjungan tersebut pada Selasa (23/1/2024) di Ruang Rapat Khusus I DPRD Sumbar.

Irsyad Syafar mengungkapkan bahwa PT Semen Padang, yang kini berganti nama menjadi PT Semen Indonesia, sebelumnya rutin menyumbangkan 15 miliar rupiah setiap tahunnya kepada Pemerintah Daerah Sumatera Barat. Ia juga menyebut bahwa Pimpinan dan Kepala Daerah langsung berdialog dengan Direktur PT Semen Padang pada masa tersebut.

“Saat ini, kita sedang mendapatkan arahan dari Kemendagri,” kata Irsyad Syafar.

Salah satu anggota DPRD Provinsi Jambi, Akirman, menyatakan, kita harus banyak belajar dari DPRD Provinsi Sumbar ini. Selain lebih tua dari DPRD Provinsi Jambi, DPRD Sumbar juga lebih tertata dengan baik, sehingga banyak ilmu yang dapat kita peroleh dari kunjungan ini.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600