banner pemkab muba
PLN

PLN Kembali Gelar Promo Tambah Daya Listrik, Simak Detailnya di Sini

103
×

PLN Kembali Gelar Promo Tambah Daya Listrik, Simak Detailnya di Sini

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Petugas Pln Saat Melakukan Penambahan Daya Pada Kwh Meter Milik Pelanggan
Ilustrasi petugas PLN saat melakukan penambahan daya pada kWh meter milik pelanggan. (f/pln)

Mjnews.id – Program Semarak Awal Tahun 2024 dari PLN kembali menawarkan promo tambah daya listrik dengan harga spesial kepada pelanggan. Melalui transaksi pembayaran rekening listrik atau pembelian token minimal Rp50.000 di PLN Mobile, pelanggan bisa mendapatkan promo tambah daya dengan biaya Rp202.400.

Promo ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa dengan pilihan daya akhir mulai dari 900 VA hingga 5.500 VA di semua golongan tarif. Sebagai contoh, pelanggan 450 VA yang ingin meningkatkan daya menjadi 5.500 VA biasanya harus membayar sekitar Rp4,8 juta, tetapi dengan promo ini, cukup membayar Rp202.400 saja.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, mengatakan bahwa promo ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan tanpa memberatkan biaya besar. Komitmen PLN dalam meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada pelanggan menjadi alasan di balik program ini.

Pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran listrik atau pembelian token minimal sebesar Rp50.000 di aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan voucher untuk penambahan daya. Setelah klaim voucher, pelanggan bisa menggunakan voucher tersebut untuk menambah daya listrik dengan harga spesial. Program promo ini berlaku hingga 31 Januari 2024.

Darmawan juga menegaskan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman menggunakan listrik dengan lebih terjangkau di awal tahun 2024.

Edi Srimulyanti, Direktur Retail dan Niaga PLN, menjelaskan syarat-syarat untuk menikmati promo ini, seperti keharusan menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Januari 2024, dan setiap satu ID pelanggan hanya bisa menggunakan layanan ini satu kali. Proses untuk mendapatkan tambah daya listrik bisa dilakukan melalui aplikasi PLN Mobile atau kantor pelayanan PLN.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, memastikan penggunaan aplikasi PLN Mobile, dan menegaskan bahwa promo ini berlaku hingga akhir Januari 2024.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600