Jawa TimurPolitik

HUT Partai Gerindra ke-15, Moreno Soeprapto Sambangi Kota Batu

128
×

HUT Partai Gerindra ke-15, Moreno Soeprapto Sambangi Kota Batu

Sebarkan artikel ini
Ketua Partai Gerindra Malang Raya, Moreno Soeprapto Sambangi Kota Batu
Ketua Partai Gerindra Malang Raya, Moreno Soeprapto Sambangi Kota Batu. (f/mohamad rokhman)

Kota Batu, MJnews.id – Sambangi Kota Batu pada Minggu (5/2/2023), yang digelar di dalam rangkaian acara HUT Gerindra ke-15 Apel Kader, Moreno Soeprapto ucapkan selamat Kepada Ketua DPC Gerindra Kota Batu yang baru saja mengikuti Diklat Kader Partai Gerindra.

Beberapa rangkaian acara mulai dari Apel Kader dan pengurus Partai Gerindra juga berisi Senang sehat, Bazar pasar murah serta santunan anak yatim membuat acara begitu meriah.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepada media, Moreno Suprapto sebagai Ketua DPC Malang Raya mengatakan jika kedatangannya ke sini sebagai bentuk silaturahmi kepada saudara DPC Wilayah Kota Batu.

“Sekaligus juga mengucapkan selamat kepada sahabat saya mas Helly yang baru saja selesai mengikuti Diklat Kader Gerindra sekaligus dalam rangkaian acara Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke-15,” ungkapnya.

“Pertemuan kali ini juga sebagai langkah koordinasi sekaligus memotivasi seluruh pengurus di Malang Raya agar nanti di tahun politik 2024 semua siap berjuang dan dapat sesuai dengan target,” tambah Moreno yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi VII.

“Soal target khusus suara, nanti kami serahkan ke pengurus DPC masing- masing, karena biar bagaimanapun merekalah yang tahu secara pasti kondisi di daerah,” ungkap mantan pembalap F1 yang juga artis ibu kota itu.

Dikatakan langsung oleh Moreno, jika saat ini kader dari Gerindra kebanyakan generasi Z yang usianya 20 – 30 tahun dan nantinya akan digarap lebih serius.

Senada dengan yang disampaikan Moreno, Helly Susanto ketua DPC Kota Batu mengatakan jika memang tahun ini kader Gerindra yang baru banyak yang berusia muda yaitu sekitar 20an tahun jauh lebih banyak di banding usia lebih tua.

“Kami akan lebih banyak fokus untuk menarik simpati dan dukungan dari Generasi Z dan milenial, Tapi bukan berarti kami mengesampingkan kader yang usianya lebih tua,” katanya.

Tetap akan ada program untuk simpatisan usia yang lebih tua ini karena bagaimana pun juga mereka juga punya suara.

“Namun untuk generasi Z yang usianya 20 an tahun akan ada program khusus tentunya sesuai dengan minat mereka agar mereka mau mendukung partai Gerindra,” tandasnya.

(Rmn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT