Jawa TengahPolitik

Exco Partai Buruh Berkunjung ke Kediaman Para Tokoh Masyarakat Purworejo

216
×

Exco Partai Buruh Berkunjung ke Kediaman Para Tokoh Masyarakat Purworejo

Sebarkan artikel ini
IMG 20230424 193013 resize 79

MJNews.id – Executive Committee (Exco) DPC Partai Buruh Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Lasmin didampingi Sekjennya Siti Masitoh melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Purworejo, salah satunya di kediaman mantan kepala desa Tangkisan, M. Taufik, Senin (24/4/2023).

Mantan kepala desa Tangkisan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, M. Taufik menyambut baik kunjungan silahturahmi Exco Partai Buruh Kabupaten Purworejo Lasmin.

“Hari ini Exco Partai Buruh Kabupaten Purworejo melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman beberapa tokoh masyarakat,sebagai upaya mengenalkan partai baru, sekaligus menjaring bacaleg di Kabupaten Purworejo,” ujar Lasmin.

“Exco Partai Buruh, Lasmin mengatakan kedatangannya ke kediaman Pak Taufik, yang pertama untuk silaturahmi, selanjutnya memperkenalkan Partai Buruh sebagai peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Purworejo,” jelasnya.

“Selain silaturahmi dan memperkenalkan pengurus Partai Buruh, kami juga minta arahan dan masukan agar dalam kontestasi di pemilu mendatang dapat meraih kursi di DPRD ,” ungkap Lasmin.

Lebih lanjut Lasmin mengatakan silahturahmi ini adalah langkah awal dan juga komitmen Partai Buruh untuk membangun demokrasi yang lebih baik.

Partai Buruh Kabupaten Purworejo dalam menapaki Pemilu 2024 dengan anggota para buruh, petani dan nelayan, siap melangkah menghadapi pileg nanti.

“Target perolehan kursi di DPRD Kabupaten Purworejo insya Allah dapat terpenuhi dan satu kursi DPR RI untuk memastikan Partai Buruh bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat kabupaten Purworejo melalui parlemen,” pungkasnya.

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600