banner pemkab muba
Politik

Iwan Bule dan Hashim Djojohadikusumo Yakin Pemilih Prabowo di Jabar Kian Meningkat

217
×

Iwan Bule dan Hashim Djojohadikusumo Yakin Pemilih Prabowo di Jabar Kian Meningkat

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Prabowo Mania 08 (PM08) DPD Jawa Barat
Deklarasi Prabowo Mania 08 (PM08) DPD Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Kuningan, pada Jumat (21/7/2023). (f/ist)

“Sosok Prabowo Subianto begitu tulus dan ikhlas, makanya tidak salah kalau Gus Dur dulu pernah menyampaikan bahwa kalau manusia paling ikhlas di Indonesia adalah Pak Prabowo Subianto,” tambah Iwan Bule.

Di sisi lain, Iwan Bule juga menegaskan bahwa hasil survei maupun simulasi yang dilakukan oleh para lembaga survei menunjukkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto leading dari bakal calon presiden lainnya.

Meski demikian, Iwan Bule berpesan kepada para relawan untuk tidak terlena terlebih over convidence terhadap hasil elektabilitas dari berbagai survei dimana saat ini Prabowo Subianto berada di posisi teratas.

“Tugas kita adalah menjaga dan merawatnya, tidak usah menjelek-jelekan calon yang lainnya, kendati ada yang menyerang kita, cukup berikan senyum terbaik saja. Maka kepada kawan-kawan semuanya, saya titip jangan takabur, terlena apalagi sampai over convidence,” ucap pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menegaskan bahwa Prabowo Subianto, bakal calon presiden 2024 akan meneruskan program pemerintah era Joko Widodo.

Menurut Hashim, apa yang menjadi program pemerintah saat ini, sejatinya sama persis dengan program yang dibuat oleh Prabowo saat maju menjadi Capres pada 2014 lalu.

“Ini ada brosur program saat Prabowo maju menjadi capres pada 2014 lalu. Boleh dilihat, ini buktinya, programnya sama. Jadi, bisa dipastikan program pemerintahan saat ini akan lanjut jika Prabowo terpilih menjadi Presiden pada 2024 nanti,” ungkapnya.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600