banner pemkab muba
Politik

Iwan Bule dan Hashim Djojohadikusumo Yakin Pemilih Prabowo di Jabar Kian Meningkat

208
×

Iwan Bule dan Hashim Djojohadikusumo Yakin Pemilih Prabowo di Jabar Kian Meningkat

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Prabowo Mania 08 (Pm08) Dpd Jawa Barat
Deklarasi Prabowo Mania 08 (PM08) DPD Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Kuningan, pada Jumat (21/7/2023). (f/ist)

Mjnews.id – Melalui pengukuhan dan pelantikan sekaligus Deklarasi Prabowo Mania 08 (PM08) DPD Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Kuningan, pada Jumat (21/7/2023), Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule meyakini jika suara yang memilih Prabowo Subianto akan bertambah pada Pilpres 2024 mendatang.

Sebelumnya, dari 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat, Prabowo Subianto berhasil menguasai perolehan suara di 21 daerah. Sementara lawannya hanya unggul di 6 daerah. Di antaranya di Kota Cirebon, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Subang.

Oleh karena itu dengan terbentuknya PM08 DPD Jawa Barat, Iwan Bule meyakini jika perolehan suara bagi Prabowo Subianto akan meningkat, hingga menyapu bersih kemenangan di semua Kabupaten/Kota dan dirinya berpesan kepada segenap relawan untuk dapat melebihi capaian yang didapat pada pilpres sebelumnya terhadap hasil pilpres 2024 mendatang.

“Saya yakin dengan dikukuhkan serta dilantiknya Prabowo Mania 08 (PM08) DPD Jawa Barat akan menambah suara Jawa Barat untuk Pak Prabowo Subianto. Pada Pilpres sebelumnya menang di 21 Kabupaten/Kota. Insha Allah kita yakini pada Pilpres 2024 mendatang semua Kabupaten/Kota di Jawa Barat dimenangkan oleh Prabowo Subianto,” ucap Iwan Bule.

“Siap untuk Prabowo?,” tanya Iwan Bule kepada ribuan relawan yang hadir dan dijawab lantang, “Presiden” oleh para relawan.

Tercatat, sebanyak 376.259 suara yang didapatkan Prabowo Subianto di Kabupaten Kuningan pada Pilpres 2019 lalu, kemudian lawannya meraih 252.373 suara.

Kepada para relawan pula, Iwan Bule menceritakan pembicaraannya dengan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu. Ia menuturkan bahwa jika Prabowo Subianto diberikan rejeki oleh Allah SWT menjadi Presiden RI, dirinya akan memberikan apa yang dia punya kepada Bangsa Indonesia.

“Termasuk tanah di Hambalang yang ratusan hektar akan diberikan oleh Prabowo Subianto kepada lembaga pendidikan di Indonesia. Kalau saya (Prabowo-Red) nanti dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, saya akan berseri, karena Indonesia menjadi negara adil makmur santosa,” cerita Iwan Bule kepada para relawan.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600