Jawa TengahMTQPolri

Kapolres Demak Tutup Lomba MTQ Sambut Hari Bhayangkara ke-76

125
×

Kapolres Demak Tutup Lomba MTQ Sambut Hari Bhayangkara ke-76

Sebarkan artikel ini
Kapolres Demak Tutup Lomba Mtq Sambut Hari Bhayangkara Ke-76
Kapolres Demak Tutup Lomba MTQ Sambut Hari Bhayangkara ke-76. (f/humas)

Demak l, MJNews.id – Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy  Buono menutup lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang di selenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, pada Kamis 16 Juni 2022.

Lomba MTQ diselenggarakan selama tiga hari dimulai 14 sampai 16 Juni 2022, dan diikuti oleh 14 peserta perwakilan Polsek dari Jajaran Polres Demak.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba
Lomba MTQ dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.

Adapun Pemenang lomba MTQ Tingkat SD sederajat Juara 1 diraih Galih Sukma Al Fatih perwakilan dari Polsek Demak Kota asal sekolah dari SD Nurul Huda Demak.
Juara 2, Yuda Wahyu Abya Pradana perwakilan dari Polsek Bonang.asal sekolah dari SDN 3 Weding Bonang.dan Juara 3, Muhammad Syafiq Khairi perwakilan dari Polsek Kebonagung. Asal sekolah dari MI Nurul Ulum Sokokidul.

Sementara Tingkat SMP sederajat, Juara 1, Dewi Roisah perwakilan dari Bonang. Asal sekolah dari MTS Mifatahul Ulum Weding. Juara 2, Muhammad Maulana Alwi perwakilan dari Polsek Demak Kota. Asal sekolah dari SMP Miftahul Ulum Wonosalam dan Juara 3, Rosidatul Najwa perwakilan dari Polsek Dempet. Asal sekolah dari MTS Assalam Jati Kudus.

Sedangkan di tingkat SMA sederajat
Juara 1 di menangkan oleh Muhammad Ainul Yaqin perwakilan dari Polsek Guntur. Asal sekolah dari MA Al Hidayat Guntur.
Juara 2, Rizal Fahmi perwakilan dari Polsek Bonang. Asal sekolah dari MA Miftahul Ulum Weding Bonang.serta Juara 3, Mustamidah perwakilan dari Polsek Dempet. Asal sekolah dari MAN Demak.

Kapolres AKBP Budi mengucapkan selamat kepada pemenang lomba MTQ, semoga bisa menjadi penyemangat dan memotivasi dalam belajar dan mendalami Al-Qur’an

“Semoga kegiatan ini bermanfaat baik di dunia maupun diakhirat nanti dan bisa memotivasi diri dalam belajar dan mendalami Al-Qur’an sehingga kedepan muncul bibit yang ahli Al-Qur’an,” kata Budi.

(Fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT